Find Us On Social Media :

Sempat Putus Nyambung hingga Tersandung Skandal Video Syur Bareng Ariel NOAH, Luna Maya Pernah Bongkar Sifat Jelek sang Mantan: Dia Suka Aneh, Ya Udah Ngilang Aja!

By None, Sabtu, 2 Januari 2021 | 08:32 WIB

Sempat Putus Nyambung hingga Tersandung Skandal Video Syur Bareng Ariel NOAH, Luna Maya Pernah Bongkar Sifat Jelek sang Mantan: Dia Suka Aneh, Ya Udah Ngilang Aja!

Grid.ID -Kisah cinta Ariel NOAH dan Luna Maya hingga kini masih jadi sorotan publik.

Pasalnya, Ariel NOAH dan Luna Maya sempat putus nyambung hingga tersandung video syur.

Meski begitu, hubungan Ariel NOAH dan Luna Maya yang kandas kini kembali dijodoh-jodohkan lantaran keduanya sama-sama urung memiliki pasangan hidup.

Hal ini tentu tak lepas dari skandal yang sempat menjerat keduanya di masa lalu, hingga netizen beranggapan Ariel NOAH dan Luna Maya sebaiknya bersatu dalam ikatan pernikahan.

Baca Juga: Gagal Pepet Luna Maya Padahal Sudah Tajir Sejak Lahir, Ini Sumber Kekayaan dan Deretan Bisnis Faisal Nasimuddin, Ayahnya Ternyata Pemilik Perusahaan Bergengsi di Malaysia!

Sebagaimana diketahui, tahun 2010 silam publik dihebohkan dengan skandal video panas yang menyeret nama Ariel, Luna, dan Cut Tari.

Kala itu video panas yang melibatkan ketiganya tersebar luas di dunia maya.

Alhasil nama Ariel NOAH, Luna Maya, dan Cut Tari langsung ramai dibicarakan masyarakat kala itu.

Terlebih saat itu Ariel NOAH masih berstatus sebagai pacar Luna Maya, sedang Cut Tari masih menjadi istri sah dari Yusuf Subrata.

Baca Juga: Punya Adik Ipar yang Cantik hingga Pernah Pikat Hati Ariel Noah dan Reino Barack, Kakak Ipar Luna Maya Tak Kalah Mempesona, Makin Langsing Bak Model Meski Telah Beranak Dua