Find Us On Social Media :

Konfirmasi Pacaran dengan Hyun Bin, Son Ye Jin Unggah Foto Bunga Beserta Caption Manis: Saya Bersyukur Bisa Bertemu Orang Baik

By Citra Widani, Sabtu, 2 Januari 2021 | 14:15 WIB

Hyun Bin dan Son Ye Jin

Laporan wartawan Grid.ID, Citra KharismaGrid.ID - Kabar bahagia yang ditunggu-tunggu dari para penikmat drama Crash Landing on You akhirnya datang juga.Son Ye Jin dan Hyun Bin telah dikonfirmasi berpacaran semenjak drama CLoY berakhir penayangannya.Hal tersebut diungkapkan oleh media berita Dispatch tepat pada hari Jumat (1/1/2020).

Baca Juga: Hyun Bin dan Son Ye Jin Terciduk Dispatch Lagi Jalan Bareng, Agensi Benarkan Kabar Artisnya PacaranYang kemudian dikonfirmasi oleh agensi dari Son Yejin MS Team Entertainment, dan juga agensi Hyun Bin VAST Entertainment.Selayaknya manusia yang sedang jatuh cinta, Son Ye Jin pun mengunggah sebuah buket bunga dengan dominasi warna putih dan pink.Ia menuliskan sebuah caption di mana sang pemeran Yoon Se Ri itu mengaku sangat malu atas pemberitaan hubungannya yang beredar.

Baca Juga: Terciduk Dispatch, Hyun Bin dan Son Ye Jin Dilaporkan Berpacaran Setelah Drama Crash Landing on You, Agensi Akhirnya Buka Suara"Ini tahun baru. Muncul berita tentang kehidupan pribadi saya daripada berita terkait pekerjaan, saya bertanya-tanya mengapa saya merasa sangat malu, Hmm... Ya, begitulah ternyata. Ha ha," tulis Son Ye Jin.Wanita kelahiran 11 Januari 1986 ini terlihat bingung saat harus merespon pemberitaannya.