Find Us On Social Media :

Kecantikannya Sudah Melegenda hingga Semasa SMA Disatroni 20 Lelaki ke Rumah Demi Ajak PDKT, Dian Sastrowardoyo Ternyata Warisi DNA Unggul dari sang Ayah yang Potretnya Super Duper Ganteng!

By Siti Maesaroh, Sabtu, 2 Januari 2021 | 16:35 WIB

Dian Sastro

Grid.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok aktris berbakat Dian Sastrowardoyo.Ya, sejak remaja Dian memang sudah terjun di dunia hiburan.Tak cuma bertalenta, pemain film 'Ada Apa Dengan Cinta' tersebut juga dianugerahi paras yang memikat.

Baca Juga: Abadikan Wajah Memesona Dian Sastrowardoyo dalam Gambaran Hasil Goresan Tangannya Sendiri, Ariel NOAH Kecewa Mahakaryanya Malah Dicuri Sosok ini: Dicuri, yang Bagus Suka Diambilin!Bahkan meski tanpa riasan yang berlebihan, wajah cantik Dian selalu memukau banyak orang, terutama kaum Adam.Kecantikan ibu dua anak tersebut konon sudah melegenda sejak Dian duduk di bangku SMA.Hal ini terbukti saat Dian membagikan kisahnya saat masih menjadi siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) Tarakanita 1.

Baca Juga: Ngaku Sempat Takut Gegara Terus-terusan Dicap Artis Sombong, Dian Sastrowardoyo Akui Dulu Sampai Ribet Sendiri Gegara Terngiang-ngiang: Apakah Gue Sombong?