Find Us On Social Media :

Sempat Diberi Hadiah Tak Terduga Ini dari Mendiang Ashraf Sinclair, Mertua BCL Ngaku Bahagia Bisa Wujudkan Keinginan Putranya 3 Tahun Silam: Dengan Senang Hati Membagikan Ini ....

By Widy Hastuti Chasanah, Sabtu, 2 Januari 2021 | 18:49 WIB

Ceritakan hadiah penuh makna dari Ashraf Sinclair, Mertua BCL kini berhasil wujudkan keinginan putranya 3 tahun silam, apa itu ?

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Kepergian aktor Ashraf Sinclair pada (18/02/2020) yang lalu memang sempat membuat publik kaget sekaligus ikut berduka.

Bukan tanpa alasan, hal itu karena sebelum meninggal, Ashraf terlihat dalam kondisi sehat dan tidak mengidap sakit yang serius.

Mengetahui kabar duka itu, sontak saja banyak yang terpukul terutama sang istri, Bunga Citra Lestari dan keluarganya.

Bahkan, setelah berbulan-bulan kepergian Ashraf, wanita yang akrab disapa BCL itu masih tampak bermata sembab dan menyimpan kesedihan.

Baca Juga: Punya Suami Konglomerat Sampai Diboyong Pelesiran Mewah ke Dubai, Nia Ramadhani Pamer Nginap di Hotel Super Mewah Tak Jauh dari Burj Khalifa, Tarif Kamarnya per Malam Bikin Elus Dada

Tak hanya Bunga Citra Lestari, ibunda Ashraf juga tentu ikut terpukul kehilangan anak laki-lakinya.

Walau demikian, Mertua sang penyanyi kini berusaha tegar dan menjalankan aktivitas seperti biasanya.

Ia pun kerap menunjukkannya di media sosialnya, mulai dari saat dirinya menemani sang menantu, berziarah ke makam sang putra, memasak, memotret hingga melukis.

Namun siapa sangka, baru-baru ini, wanita bernama Khadijah A Rahman-Sinclair tersebut mendadak menceritakan soal hadiah yang pernah diberikan oleh Ashraf Sinclair.

Baca Juga: Dulu Sempat Jadi Permaisuri Ahok hingga Akhirnya Telan Pil Pahit Perceraian, Veronica Tan Tetiba Banjir Pujian Cuma Gara-gara Tampil Tak Pakai Make Up dengan Rambut Dikuncir, Netizen : Cantiknya Natural