Find Us On Social Media :

Isu Putus dengan Aurel Hermansyah Mencuat Diduga karena Kontrak Hubungan Settingannya Telah Habis, Atta Halilintar: Aku Nggak Butuh Duit Itu..

By Rissa Indrasty, Minggu, 3 Januari 2021 | 10:30 WIB

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa IndrastyGrid.ID - Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belakangan ini dikabarkan telah berakhir.Hal ini pun memicu komentar pedas netizen yang meyakini bahwa hubungan keduanya hanya sebatas konten.

Baca Juga: Ungkap Pengakuan Cinta, Atta Halilintar Selalu Berusaha Penuhi Segala yang Aurel Hermansyah ButuhkanDisamping itu, banyak pula yang menyebut kontrak keduanya untuk melakukan settingan berpacaran telah habis.Menanggapi hal ini, Atta Halilintar buka suara dan membantah hubungan mereka settingan.

Baca Juga: Klarifikasi Hubungannya dengan Aurel Hermansyah yang Dikabarkan Kandas, Atta Halilintar: Aku Gak Akan Mau Menjelekkan Dia Sama Sekali.."Nggak ada kontrak-kontrak, kalau ada yang bilang kontrak settingan, kontrak settingan berapa sih, aku nggak butuh duit itu," ungkap Atta Halilintar saat dikutip Grid.ID di YouTube, Minggu (3/1/2021).