Find Us On Social Media :

Bak Turunkan Darah Rupawan ke Anak Kembarnya, Syahnaz Sadiqah Tak Segan Pamerkan Potret Kece Bayinya yang Baru Genap Satu Tahun, Intip Potret Gemasnya!

By Hananda Praditasari, Minggu, 3 Januari 2021 | 12:30 WIB

Syahnaz, Jeje, beserta dua buah hati mereka

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari  Grid.IDSyahnaz Sadiqah melahirkan anak kembarnya pada 3 Januari 2019.Tentu momen kelahiran Zayn Sadavir Ezhilan Ismail, Zunaira Alessia Safaraz Ismail ini menjadi momen yang tak terlupakan bagi Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.Bagaimana tidak? Syahnaz Sadiqah melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan dan laki-laki dari satu rahimnya.

Baca Juga: Satu Bulan Lagi Putra Putrinya Genap Memasuki Usia 1 Tahun, Syahnaz Sadiqah Bagikan Potret Super Gemas Anak KembarnyaAwal tahun 2021 ini juga merupakan waktu yang menggembirakan bagi keluarga kecil Syahnaz.Karena di awal tahun ini baby Zayn Sadavir dan Zunaira genap berusia satu tahun.Baik Syahnaz dan Jeje tak mau melewatkan momen spesial ulang tahun pertama buah hatinya.Mereka berdua tampaknya selalu mengabadikan tumbuh kembang bayi kembarnya dengan melakukan pemotretan.

Baca Juga: Bikin Orangtua Tepuk Jidat, Bayi Laki-laki Syahnaz Sadiqah Lakukan Hal Kocak Ini Saat Tidur, Netizen: ya Ampun Lucu Banget Wajar jika banyak netizen menganggap baby kembar Syahnaz ini sebagai keponakan online.Pasalnya, bayi berusia 12 bulan ini makin terlihat menggemaskan dan memesona.