Find Us On Social Media :

Terlanjur Sakit Hati Hingga Pernah Labrak Syahrini, Luna Maya Kini Mengaku Bersyukur Melepaskan Reino Barack dari Hidupnya

By None, Minggu, 3 Januari 2021 | 11:28 WIB

Terlanjur Sakit Hati Hingga Labrak Syahrini, Luna Maya Justru Mengaku Bersyukur Melepaskan Reino Barack dari Hidupnya

Grid.ID - Merasakan hubungan yang kandas kemudian melihat mantan menikah dengan sahabat sendiri adalah kenyataan pahit yang harus dijalani Luna Maya.

Sudah 5 tahun menjalani hubungan spesial dengan Reino Barack, sang mantan justru memilih Syahrini sebagai pelabuhan terakhirnya.

Siapa sangka, Luna Maya ternyata pernah merasa sakit hati hingga nekat menemui langsung Syahrini untuk menanyakan hubungannya dengan Reino Barack.

Baca Juga: Keluarganya Disebut Tak Merestui Hubungannya dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar: Netizen nih yang Manas-manasin..

Namun setelah menerima kenyataan, kini artis yang jadi penggemar berat BTS itu bersyukur telah melepaskan Reino Barack dari hidupnya.

Apa alasannya?

Luna Maya Labrak Syahrini

Meskipun Syahrini dan Reino Barack telah menikah, nama Luna Maya seakan tak hentinya dikaitkan dengan keduanya.

Terlebih lagi keputusan untuk menikah dari Reino dengan Syahrini juga cukup cepat, karena ia barus saja putus dengan Luna Maya.

Baca Juga: Ungkap Pengakuan Cinta, Atta Halilintar Selalu Berusaha Penuhi Segala yang Aurel Hermansyah Butuhkan

Saat itu istilah teman makan teman lagi hits juga cukup ramai dibicarakan setelah Luna Maya mengunggahnya di media sosial.

Diduga kalimat tersebut ditujukannya kepada Syahrini.