Find Us On Social Media :

Tyson Lynch Rela Ambil Risiko Terpapar Virus Covid-19 Demi Menemani Dirinya, Melaney Ricardo: Aku bisa Melihat Warna Asli dari Suamiku

By Rissa Indrasty, Minggu, 3 Januari 2021 | 15:09 WIB

Tyson Lynch Rela Ambil Risiko Terpapar Virus Covid-19 Demi Menemani Dirinya, Melaney Ricardo: Aku bisa Melihat Warna Asli dari Suamiku

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Melaney Ricardo akhirnya buka-bukaan bahwa pada tahun 2020 dirinya sempat berniat berpisah sementara dengan Tyson Lynch.

Namun, hal tersebut urung dilakukan Melaney Ricardo karena dirinya selalu ingat ikrarnya kepada Tuhan saat akan menikah dengan Tyson Lynch.

Meski tak bisa memberikan kebahagiaan dari segi ekonomi, tetapi Melaney Ricardo merasa Tyson Lynch akan memberikan apapun demi kebahagiaan dirinya.

Baca Juga: Melaney Ricardo dan Suami Buka-bukaan Tentang Pernikahan yang Hanya Manis Diluar dan Sempat Ingin Pisah, Tyson Lynch: Saya Bisa Sewa Kos-kosan

"Yang aku ingat aku pernah janji sama Tuhan, dalam 10 tahun menikah mungkin Tyson bukan lelaki yang bisa memanjakan saya secara finansial, tapi saat dia punya uang dia berusaha bikin saya happy sebagai istri," ungkap Melaney Ricardo saat dikutip Grid.ID di YouTube, Minggu (3/1/2021).

Selama bertahun-tahun berumah tangga, Melaney Ricardo mengungkapkan bahwa Tyson Lynch tak pernah membuatnya sakit hati.

"Selama 10 tahun menikah, saya tidak pernah dibikin susah hati, dia sangat setia pada saya, kalau ribut, paling karena perbedaan karakter, perbedaan opini, tapi tak pernah karena dia nakal dengan perempuan lain," ungkap Melaney Ricardo.

Baca Juga: Jadi Bahan Gunjingan Seantero Indonesia, Melaney Ricardo Ungkap Kondisi Gisella Anastasia Pasca Ditetapkan Jadi Tersangka

Terlebih lagi, ketika dirinya terpapar virus Corona Covid-19, Melaney Ricardo menyadari bahwa cinta Tyson Lynch kepada dirinya sangat besar.

"Ya akhirnya ini saya bersyukur karena Covid, saat itu saya juga berpikir kenapa saya, saya cukup sehat untuk kena Covid, tapi ternyata setelah saya lihat ke belakang lagi, saya sangat bersyukur sama Tuhan diizinkan melewati, saya harus berjuang dengan Covid, karena saat itu aku bisa melihat warna asli dari suamiku," tutur Melaney Ricardo.