Find Us On Social Media :

Hati Kartika Putri Tersayat saat Ada Wanita Lain Terang-terangan Datang ke Rumah Ingin Ajak Habib Usman Poligami, sang Artis: Sakit!

By None, Senin, 4 Januari 2021 | 06:12 WIB

Hati Kartika Putri Tersayat saat Ada Wanita Lain Terang-terangan Datang ke Rumah Ingin Ajak Habib Usman Poligami, sang Artis: Sakit!

Grid.ID - Pernikahan Kartika Putri dengan Habib Usman tak jarang dihinggapi orang ketiga yang ingin ajak poligami.

Tak ayal, hati Kartika Putri harus tersayat lantaran Habib Usman kerap diajak poligami oleh beberapa wanita.

Bahkan, rumah Kartika Putri sempat didatangi wanita lain yang terang-terangan ajak Habib Usman untuk poligami.Untungnya, dua sejoli ini dikenal kompak dan selalu terbuka dalam mencari solusi untuk berbagai permasalahan rumah tangga.

Baca Juga: Niat Hati Peringatkan Kartika Putri Saat Liburan ke Pantai di Bali, Habib Usman bin Yahya Malah Kena Semprot Sang Istri hingga Dirinya Meradang: Kamu Aja yang Nggak Bisa Jaga Mata!Termasuk pada suatu hari, Kartika Putri pernah blak-blakan mengungkap ada seseorang yang meminta jadi istri kedua Habib.Awalnya, Arie Untung bertanya pada pasangan ini di kanal YouTube Cerita Untungs, Rabu (19/8)."Ada yang godain Habib?" tanya Arie Untung."Emang paling parah apa?" sambung Arie.

Baca Juga: Punya Rumah Mewah Seharga Rp 40 Miliar, Kartika Putri Mendadak Mewek dan Protes Tagihan Listriknya Membludak hingga Capai Rp 17 Juta, Istri Habib Usman: Kenapa Bulan ini Bisa Sampai Begini?