Find Us On Social Media :

Nasi Sudah Menjadi Bubur, Denny Darko Ramalkan Harta dan Aset Gisella Anastasia Bakal Ludes Usai Kasus Video Syur: Amat Menyakitkan

By Citra Widani, Minggu, 3 Januari 2021 | 16:21 WIB

Kolase Denny Darko dan Gisella Anastasia

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Setelah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video syur, Gisella Anastasia saat ini sedang menjadi pusat perhatian netizen.

Bagaimana tidak, ibu 1 anak itu diketahui melakukan hubungan intim itu saat masih menjadi istri sah Gading Marten.

Pembaca tarot Denny Darko pun akhirnya buka suara mengenai penerawangannya untuk Gisel ke depan.

Baca Juga: Kasus Video Syur Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes Masuk Media Inggris, Soroti Keadilan yang Kejam

Melalui Youtube channel-nya, Minggu (3/1/2021), Denny Darko melihat jika ke depannya GA dan MYD akan mengikuti segala proses sidang.

"Ini ada kartu The Tower, perubahan ini adalah perubahan yang sontak terjadi, yang memang mereka akan menjalani beberapa rangkaian sidang," ujar sang peramal.

Setelah membaca kartu lain, Denny mengutarakan jika akan ada sosok orang yang membantu proses persidangan Gisel.

Baca Juga: Gisella Anastasia Telan Nasib Apes di Penghujung Tahun Sampai Terancam Dijebloskan ke Jeruji Besi, Denny Darko Tetiba Ramalkan Bahwa Salah Satu Bakal Rasakan Kerasnya Penjara: Saya Lihat Mereka Pasrah

Orang tersebut memiliki power besar yang mampu memberikan pembelaan untuk Gisel.

Di mana menurut pengakuan yang bersangkutan, dirinya hanya menjadikan video tersebut sebagi dokumentasi pribadi, tanpa niat menyebarkannya.

"Akan ada bantuan, dari seseorang, satu tim yang akan membantu kasus ini, sehingga akan memberi pembelaan yang boleh jadi akan kuat, bahwa mereka memang tidak berniat menyebarkan itu," jelasnya.