Find Us On Social Media :

Padahal Sedang Kasmaran dengan Ifan Seventeen, Citra Monica Malah Dinyinyiri hingga Dituding Geser Posisi Almarhum Dylan Sahara, Pacar Baru sang Musisi Beri Balasan Telak : Apa Yang Mau Disedihin Sih Mba ?

By Widy Hastuti Chasanah, Minggu, 3 Januari 2021 | 16:38 WIB

Citra Monica beri balasan menohok ke netizen yang mencibir dirinya dan menuding telah menggeser almarhum Dylan Sahara dari hati Ifan Seventeen.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Tahun 2018 tentu menjadi tahun yang berat bagi musisi Ifan Seventeen.

Bagaimana tidak? Di tahun tersebut, Ifan kehilangan sang istri, Dylan Sahara dan sahabat-sahabatnya yakni personil grup band Seventeen.

Dylan dan para personil Seventeen meninggal dunia akibat tsunami di Selat Sunda pada (22/12/2020).

Meski Ifan ikut menjadi korban, namun vokalis grup band Seventeer tersebut berhasil selamat.

Baca Juga: Gisella Anastasia Telan Nasib Apes di Penghujung Tahun Sampai Terancam Dijebloskan ke Jeruji Besi, Denny Darko Tetiba Ramalkan Bahwa Salah Satu Bakal Rasakan Kerasnya Penjara: Saya Lihat Mereka Pasrah

Beberapa tahun menjalani hidup seorang diri, kini Ifan tampaknya telah membuka hatinya.

Baru-baru ini, ia diketahui menjalin asmara dengan seorang wanita bernama Citra Monica.

Kabar itu semakin menguat kala Ifan Seventeen mengunggah foto bersama sang pujaan hati di akun Instagramnya pada Jumat (01/01/2021).

Dalam unggahan itu, Ifan Seventeen tampak berdiri berdempetan dengan Citra Monica.

Baca Juga: Usianya Baru 3 Bulan Sudah Sabet Gelar Cogan, Ketampanan Bayi Irish Bella dan Ammar Zoni saat Liburan di Tempat Ini Bikin Netizen Histeris Tak Karuan hingga Disebut Boneka : Baby Bule Terganteng Sumpah