Find Us On Social Media :

Menjelma Jadi Permaisuri Seorang Perwira Polisi Sampai Rela Jarang Tampil di Layar Kaca, Uut Permatasari Tetiba Bercucuran Air Mata Bongkar Sifat Asli sang Suami yang Tak Pernah Diketahui Publik, Ada Apa?

By None, Senin, 4 Januari 2021 | 15:53 WIB

Jarang diterpa gosip miring, Uut Permatasari tetiba banjir air mata seraya bongkar sifat ssli sang suami yang tak pernah diketahui publik, apa itu?

Grid.ID - Sosok Uut Permatasari tentu tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia.

Ia merupakan pedangdut ternama Tanah Air yang telah menjajaki kariernya sejak tahun 2003.

Uut diketahui mampu menarik hati pemirsa lewat lagu hitnya yang berjudul 'putri panggung'.

Namun sayang, di tengak puncak kesuksesannya, Uut justru memilih vakum dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

Baca Juga: Punya Jabatan Paling Mentereng di Indonesia hingga 2 Periode Lamanya, Tengok Potret Kediaman Presiden Jokowi di Kota Solo yang Jarang Tersorot Publik, Sederhana dan Asri Tak Karuan

Uut diketahui menikah dengan seorang perwira polisi, Tri Goffarudin Pulungan pada (16/02/2015).

Satu tahun bersama, keduanya akhirnya dikaruniai buah hati seorang putra bernama Rafif Athallah Pulungan.

Kerap pamer kemesraan dengan sang suami, rupanya Uut dan suaminya menyimpan sebuah kisah unik yang tak pernah tercium publik.

Hal itu disampaikan Uut saat berbincang di acara Okay Bos yang tayang pada 18 Desember 2019 lalu.

Baca Juga: Kebahagiaannya Tak Kira-kira Usai Diboyong Reino Barack Melipir ke Jepang, Syahrini Sesumbar Santap Kepiting Alaska Raksasa di Negeri Sakura Senilai Rp 1,8 Juta per Kilonya, Begini Penampakannya !

Dalam acara yang dipandu Raffi Ahmad tersebut, Uut tampak bercucuran air mata saat menceritakan kisah awal dan sifat asli suaminya.

Sifat Asli Suami Uut Permatasari