Find Us On Social Media :

Pesonanya Semasa Gadis Berhasil Luluhkan Hati Presiden RI, Iriana Ungkap Penampilan Jadulnya yang Bikin Jokowi Kepincut Hingga Berakhir Ngedate di Warung Bakso

By None, Selasa, 5 Januari 2021 | 07:27 WIB

Pesonanya Semasa Gadis Berhasil Luluhkan Hati Presiden RI, Iriana Ungkap Penampilan Jadulnya yang Bikin Jokowi Kepincut Hingga Berakhir Ngedate di Warung Bakso

Grid.ID - Kisah cinta Presiden Joko Widodo alias Jokowi dengan sang ibu negara, Iriana, memang jarang diumbar ke publik.

Meski demikian, Jokowi dan Iriana diam-diam menyimpan kisah manis selayaknya pasangan muda-mudi yang pernah dimabuk asmara.

Kisah cinta tersebut mereka ceritakan di hadapan Baim Wong dan Paula Verhoeven dua tahun silam.

Kala itu, Baim Wong dan Paula Verhoeven berkesempatan mengunjungi keluarga Jokowi di kediamannya, di Istana Bogor.

Kunjungan Baim Wong dan Paula Verhoeven ke Istana Bogor ini diabadikan, dan dipublikasikan melalui chanel Youtube Baim Paula pada 17 Maret 2019.

Baca Juga: Punya Jabatan Paling Mentereng di Indonesia hingga 2 Periode Lamanya, Tengok Potret Kediaman Presiden Jokowi di Kota Solo yang Jarang Tersorot Publik, Sederhana dan Asri Tak Karuan

Dalam video yang dibagikan melalui chanel Youtube mereka, Baim Wong dan Paula Verhoeven sempat mengajak Pak Jokowi dan Ibu Iriana untuk sedikit bernostalgia.

Presiden Jokowi membagikan kisah masa lalunya dengan Iriana, mulai dari proses PDKT hingga menikah.

"Ibu ini kan sama ade saya sering belajar di rumah, sering ke rumah. Teman ade. Saya kan ngintipnya dari balik pintu aja," ujar Pak Jokowi.

Ibu Iriana langsung menyambung kalimat Pak Jokowi "dari balik gorden juga. Saya tahu kalau ngintip. Kita saling ngintip."

Baca Juga: Rumahnya di Solo Dulu hanya Bertetanggakan Sawah yang Dipenuhi Suara Kodok dan Jangkrik, Presiden Joko Widodo Ternyata Sempat Beli Rumah dengan Cara Nyicil: Lah Dulu Ndak Punya Duit

Sontak pernyataan Ibu Iriana itu disambut tawa oleh Pak Jokowi juga Baim dan Paula.