Find Us On Social Media :

Pilih Mangkir Pemeriksaan dan Jemput Sang Anak Usai Liburan, Gisella Anastasia Terharu Dinyanyikan Lagu Bertaut Oleh Gempita

By Corry Wenas Samosir, Selasa, 5 Januari 2021 | 08:51 WIB

Gempita Nora Marten dan Gisella Anastasia

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Gempita Nora Marten akhirnya kembali ke pelukan Gisella Anastasia usai berlibur bersama sang ayah, Gading Marten.

Melalui Instagram milik Gisel, dia membagikan unggahan video Gempi yang tengah menyanyikan sebuah lagu yang berjudul Bertaut.

Dalam video tersebut, terlihat Gisel mengelus rambut dan pipi Gempi yang tengah bernyanyi.

Baca Juga: Mangkir dari Panggilan Kepolisian Demi Jemput Anak, Intip Senyum Girang Gisella Anastasia Saat Menjemput Gempita di Bandara

"Aku masih ada sampai di sini. Melihatmu kuat setengah mati. Seperti detak jantung yang bertaut. Nyawaku nyala karena denganmu,"

"Semoga lama hidupmu di sini. Melihatku berjuang sampai akhir. Seperti detak jantung yang bertaut. Nyawaku nyala karena denganmu," suara Gempi bernyanyi.

Mendengar sang anak bernyanyi, Gisel pun tampak terharu dan kemudian memeluk dan mencium Gempi saat sang putri menyelesaikan aksi bernyanyinya.

Baca Juga: Gisella Anastasia Jadi Tersangka Kasus Video Syur, Netizen Minta Hak Asuh Gempi di Tangan Gading, Begini Tanggapan Roy Marten

Dalam keterangan video tersebut, Gisel mengucap syukur, lewat sang anak dia bisa diberi kekuatan dalam menghadapi masalahnya saat ini.

"Terima kasih Tuhan buat kekuatan yang Kau kirimkan setiap hari melalui apapun," tulis Gisel.

"Hari ini kekuatan ekstranya dari Gumpitong yang baru pulang abis liburan sama papa Ding dan nyanyiin mama mesra luar biasa. Bersyukur, bersyukur, dan bersyukur," sambungnya.