Find Us On Social Media :

Dua Cincin Nyangkut di Alat Kelamin Seorang Pria, 4 Petugas Damkar Sampai Turun Tangan, Ketua Tim Berpesan: Kami Harap Semua Pria Akan Berpikir Dua Kali Sebelum Melakukan Aksi Seperti Ini!

By Novia, Selasa, 5 Januari 2021 | 10:51 WIB

Dua Cincin Nyangkut di Alat Kelamin Seorang Pria, 4 Petugas Damkar Sampai Turun Tangan

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Baru-baru ini kejadian langka dan cukup ekstrem tengah menimpa seorang pria.

Tak dijelaskan secara detail bagaimana kejadian ini bermula, pria berusia 38 tahun ini akhirnya harus menahan sakit sekaligus malu.

Ya, entah apa yang sedang dilakukan hingga kejadian ini bisa terjadi.

Tiba-tiba saja, pria yang tak disebutkan identitasnya ini mendatangi Rumah Sakit Sultanah Bahiyah (HSB) di Alor Setar, Kedah, Malaysia.

Baca Juga: Bayi 16 Bulan Disiksa Orang Tua Angkat hingga Meninggal Dunia dan Sempat Direkam, Warga Korea Marah dan Ajukan Petisi ke Istana Presiden Minta Keadilan untuk Jungin

Dikutip dari World of Buzz pada Selasa (5/1/2021), pria yang diketahui sudah menikah ini, mengaku tak bisa melepas dua cincin yang menyangkut di alat vitalnya.

Sebelum memutuskan ke rumah sakit, pria tersebut mengaku sudah berusaha sekuat tenaga untuk melepaskan 2 cincin tersebut.

Namun sayang, upaya dan usahanya tak membuahkan hasil sedikit pun.

Dengan terpaksa, akhirnya pria tersebut harus meminta bantuan pihak berwajib untuk melepaskan2 cincin yang menyangkut di alat kelaminnya itu.

Baca Juga: Inilah Alasan BJ Habibie dapat Pujian Dunia Setelah Memilih Melepaskan Timor Leste dari Indonesia 20 Tahun Lalu

Dilansir Berita Harian Malaysia, Kepala Pos Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Alor Setar Deputi Pengawas Kebakaran, Ahmad Naufal Abdullah membenarkan adanya hal tersebut.