Find Us On Social Media :

Setelah Diperiksa Kasus Video Syur, Michael Yukinobu de Fretes Singgung soal Persahabatan

By Daniel Ahmad, Selasa, 5 Januari 2021 | 11:30 WIB

Michael Yukinobu terbebas dari ancaman penjara, kondisi Gisella Anastasia dibocokan sahabat

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Rekan Gisella Anastasia dalam video syur 19 detik yang juga ditetapkan sebagai tersangka dalam skandal tersebut, Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu, bicara tentang persahabatan di akun Instagram-nya.

Nobu dalam Story Instagramnya membagiakan potret bersama sahabat pasca diperiksa polisi di Gedung Ditereskrimsus, Polda Metro Jaya.

Mantan kru televisi ini mengutip kata-kata penyair asal Brazil, Paulo Coelho, untuk menghargai sahabat yang rela menemaninya.

Baca Juga: Bikin Gempar dengan Videonya dengan Gisella Anastasia, Michael Yukinobu De Fretes Minta Maaf ke Publik: Saya Benar-Benar Menyesal

"Friendship isn't a big thing, it's a million little things (persahabatan bukanlah hal yang besar, namun sejuta hal kecil)," tulisnya dalam ketetangan foto yang ia bagikan, Selasa (5/1/2020).

Adapun pada Senin (4/1/2021), Nobu diperiksa nyaris 12 jam lamanya, dimulai sejak pukul 10.00 pagi hingga nyaris pukul 22.00 malam.

Sesaat setelah keluar ruang pemeriksaan, Nobu, untuk pertama kalinya memberikan pernyataan kepada media dan publik.

Baca Juga: Gisella Anastasia Tak Penuhi Panggilan Polisi, Minta Pemeriksaan Dijadwalkan Ulang

Dalam pernyataannya, Nobu menyebutkan yang terjadi padanya adalah sebuah hukuman.

“Ini hukukan dari Tuhan pada saya,” kata Nobu saat dijumpai Grid.ID di gedung Ditreskrimsus Mapolda Metro Jaya, Senin (4/1/2020).