Find Us On Social Media :

Dituding Telah Nikah Siri Saat Pergi Liburan ke Bali, Dul Jaelani dan Tissa Biani Langsung Angkat Bicara hingga Beri Jawaban Mengejutkan!

By None, Rabu, 6 Januari 2021 | 05:32 WIB

Dituding Telah Nikah Siri Saat Pergi Liburan ke Bali, Dul Jaelani dan Tissa Biani Langsung Angkat Bicara hingga Beri Jawaban Mengejutkan!

Grid.ID - Kehidupan asmara putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Dul Jaelani, tampaknya memang selalu menarik perhatian.

Bagaimana tidak, setelah dijodoh-jodohkan oleh sang bunda dengan beberapa perempuan, ternyata Dul Jaelani sudah memiliki sosok perempuan tambatan hatinya.

Ya, Dul Jaelani kini sudah memiliki kekasih baru yang bernama Tissa Biani.

Bahkan, keduanya juga sudah siap untuk melepas masa lajang di usia muda.

Baca Juga: Digadang-gadang Bakal Punya 2 Calon Ibu Mertua, Begini Perlakuan Tissa Biani Kepada Maia Estianty dan Mulan Jameela, Sudah Sebut Bunda Kepada Istri Irwan Mussry Tapi Tak Follow Istri Ahmad Dhani

Namun belum lama ini, rumor berhembus jika Dul dan Tissa sudah menikah siri saat tengah liburan di Bali.

Mendengar tudingan tersebut, baik Dul dan Tissa pun langsung memberikan jawaban saat diundang di acara Bukan Bisik-Bisik, pada Senin (4/1/2021).

Mulanya, Iis Dahlia menyapa pasangan artis yang tengah dimabuk cinta tersebut.

"Ini kalau ngelihat dari tampang kalian berdua, terus aku sering banget sekarang ini lagi ngelihat YouTube-nya mereka berdua itu selalu ada, di mana ada Dul, di situ ada Tissa, begitu pun sebaliknya.

Udah makin mantep nih Dul?" tanya Iis Dahlia, dikutip dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL.

Baca Juga: Kelakuannya dengan Tissa Biani Sering Bikin Maia Estianty Ngelus Dada, Dul Jaelani Tak Segan Lempar Rayuan Maut Sambil Pamer Foto Mesra di Pantai: Aku Suka Jasadmu dan Wanginya..