Find Us On Social Media :

Rela Korbankan Mimpinya dan Lepas Jabatan Bripda Demi Jadi Permaisuri Ahok, Puput Nastiti Devi Kini Legowo Beri Selamat pada Rekan Sejawatnya yang Naik Pangkat Jadi Briptu: Semoga Semakin Sukses!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Selasa, 5 Januari 2021 | 15:10 WIB

Gandeng Puput Nastiti Devi Temui Keluarga Besarnya Pakai Baju Serba Hitam, Ahok Tiba-tiba Ungkap Kabar Duka hingga Singgung Soal Warisan dan Kejadian 31 Tahun Silam

Grid.ID – Gerak-gerik seorang Puput Nastiti Devi seolah tak pernah luput dari sorotan usai menjadi istri Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama.

Resmi dipersunting Ahok pada 25 Januari 2019, Puput Nastiti Devi semakin berbahagia lantaran dirinya dikaruniai seorang putra bernama Yosafat Abimanyu Purnama.

Namun, kebahagiaan yang direngkuh Puput Nastiti Devi bersama Ahok sekarang bukannya tanpa diiringi gosip miring.

Baca Juga: Kakaknya Kini Jatuh ke Pelukan Bos Pertamina yang Punya Gaji Ratusan Juta, Intip Potret Adik Kandung Puput Nastiti Devi yang Sangat Sederhana dan Jarang Tersorot Publik Ini

Bagaimana tidak, masih lekat di ingatan betapa terkejutnya publik Tanah Air saat Ahok mengumumkan bakal menikah dengan wanita asal Nganjuk, Jawa Timur itu.

Mengingat Puput Nastiti Devi yang saat itu merupakan anggota kepolisian bergelar Brigadir Polisi Dua (Bripda) adalah mantan ajudan Veronica Tan.

Terlebih lagi, sang politisi hanya butuh waktu beberapa bulan untuk move on setelah resmi bercerai dari Veronica Tan pada 4 April 2018.

Bak membuktikan keseriusan cintanya, Puput Nastiti Devi secara mengejutkan kemudian melepas jabatan Bripda yang telah lama melekat padanya.

Baca Juga: Sempat Mencak-mencak hingga Belum Bisa Terima Puput Nastiti Devi Jadi Ibu Tirinya, Nathania Purnama Kepergok Pergi Bersama dengan Ahok hingga Sikapnya pada Sang Ayah Langsung Jadi Sorotan