Find Us On Social Media :

Ibunya Sengsara di Balik Jeruji Besi, Keanu Massaid Kini Akui Sudah Setahun Tak Bisa Berjumpa Angelina Sondakh hingga Rayakan Hari Ibu Via Video Call, Adik Adjie Massaid: Dia Kangen Banget Sama Mamanya

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Selasa, 5 Januari 2021 | 16:34 WIB

17 Tahun Angelina Sondakh Harus Mendekam di Balik Jeruji Besi, Aaliyah Massaid Ungkap Tumbuh Kembang sang Adik Tiri yang Kian Mirip dengan Mendiang Papanya: Sebagai Kakak Aku Bangga Sama Dia

Grid.ID – Mendiang Adjie Massaid memang telah meninggal 9 tahun silam, tetapi sosok istrinya Angelina Sondakh tetap menjadi perbincangan hingga kini.

Sayangnya, bukan kabar gembira yang membuat Angelina Sondakh menjadi sorotan sepeninggal Adjie Massaid.

Tak seperti pesohor lainnya yang meraup kesuksesan saat terjun ke dunia politik, Angelina Sondakh justru menelan pil pahit dengan terjerat kasus korupsi wisma atlet di Palembang.

Baca Juga: Ikuti Jejak Adjie Massaid, Keanu Massaid Anak Angelina Sondakh Juga Pengin Jadi Artis

Berdasarkan pemberitaan Kompas.com, Angelina Sondakh resmi ditahan KPK sejak tahun 2012 lalu.

Wanita 43 tahun ini terbukti menerima suap sebesar Rp 2,5 miliar dan 1,2 juta dollar AS dalam pembahasan anggaran terkait kasus wisma atlet.

Pada 10 Januari 2013, majelis hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) menjatuhkan vonis 4,5 tahun penjara dan denda Rp 250 juta subsider kurungan enam bulan kepada sang artis.

Baca Juga: 8 Tahun Tak Bertemu Ibunya, Anak Angelina Sondakh Ungkap Kerinduannya

Angelina Sondakh yang tak terima dengan putusan ini pun mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta hingga kasasi pada Mahkamah Agung.

Alih-alih berhasil mengurangi hukuman kurungan, ibunda Keanu Massaid ini pada akhirnya justru divonis 10 tahun penjara dan denda Rp 500 juta subsider 6 bulan kurungan.