Find Us On Social Media :

Hatinya Jengkel Gegara Sempat Dituduh Lakukan Pembunuhan Berencana Atas Kematian Lina Jubaedah, Teddy Geram Nama Baik dan Harga Dirinya Diinjak: Fitnah Lebih Kejam

By None, Selasa, 5 Januari 2021 | 18:19 WIB

Teddy dan mendiang Lina Jubaedah

Grid.ID - Konflik antara Teddy dan anak-anak Sule perkara harta warisan Lina Jubaedah tampaknya masih belum menemukan titik terang.

Dua kubu yang berseteru bahkan belum sempat duduk satu meja untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Di tengah runyamnya polemik harta warisan mendiang Lina Jubaedah, Teddy justru mengungkit masa lalu yang sempat membuatnya harus berurusan dengan polisi.

Diakui Teddy, imagenya sudah dicap jelek sejak Lina meninggal dunia setahun yang lalu.

Baca Juga: Perjuangkan Harta Warisan Lina Jubaedah yang Disebutnya Dibawa Lari Putri Delina, Teddy Sampai Datangi Pengadilan Agama Bareng sang Kuasa Hukum: Mau Konsultasi Sama Ahlinya

Apalagi saat itu, Teddy sempat dilaporkan terkait dugaan pembunuhan berencana pada Lina.

"Merasa gak sih kang Teddy, kalau tuduhan-tuduhan itu membuat jelek image akang?" tanya wartawan.

"Dulu aja image saya sudah dicap jelek, dibilang pembunuhan berencana. Padahal hasil dari pasal 38 itu akhirnya di SP3 dari Polrestabes Bandung," tegas Teddy, dilansir dari Youtube Seleb Oncam.

Kemudian, sang pengacara, Ali Nurdin, pun menyinggung soal pihak yang sudah membuat laporan tersebut ke polisi.

Baca Juga: Disebut-sebut Telantarkan Anak dan hanya Mengincar Harta Mendiang Lina, Teddy Langsung Beri Pembelaan dan Ungkap Kondisi Bintang: Berat Badannya Sekarang Paling Super

Meski tak menyebutkan nama, namun setelah wafatnya Lina Januari 2020 silam, Rizky Febian sempat membuat laporan ke polisi soal dugaan pembunuhan berencana pada Lina.

"Karena itu memang ada pihak-pihak lain yang sudah membuat laporan ke Polrestabes Bandung telah terjadi tindak pembunuhan berencana," papar pengacara, Ali Nurdin.