Find Us On Social Media :

Viral karena Simpati Orang yang Lihat Wajahnya Mirip Raffi Ahmad Tapi Beda Nasib, Dimas Ramadhan Kini Sukses Jadi Brand Ambassador 3 Merek Besar

By Rissa Indrasty, Rabu, 6 Januari 2021 | 10:30 WIB

Konferensi pers program The Next Influencer.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Rans Entertainment bekerja sama dengan ANTV akan segera meluncurkan program spektakuler berjudul The Next Influencer.

The Next Influencer merupakan ajang pencarian bakat yang menampung semua keahlian apa pun yang dimiliki masyarakat di Indonesia.

Artis sekaligus pendiri Rans Entertainment, Raffi Ahmad, mengungkapkan bahwa Dimas Ramadhan merupakan satu contoh masa depan 'The Next Influencer.'

Baca Juga: Pasca Mama Amy Terpapar Covid-19, Syahnaz Sadiqah Ungkap Kondisi sang Ibunda

Dimas Ahmad mulanya viral sebagai pedagang bakso ikan yang mirip Raffi Ahmad.

"The Next Influencer sebenernya ini kayak Dimas. Kita mencoba, contoh kita dapatin Dimas, dia viral bukan karena bakatnya, dia viral karena orang bisa empati simpati karena story-nya dia," ungkap Raffi Ahmad saat ditemui Grid.ID di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2021).

Kemudian, kini Dimas Ramadhan bergabung dengan Rans Entertainment dan dididik untuk menjadi influencer.

Baca Juga: Raffi Ahmad Kesal Dimas Ramadhan Ogah-ogahan Merapikan Gaya Rambut, Ivan Gunawan: Udah Balikin Jadi Tukang Bakso Aja deh

"Nah dari situ, saat orang udah jatuh hati, baru kita akan gali apa yang dia bisa. Kayak dia coba jadi co-host, akan dibikin web series untuk aktingnya," ungkap Raffi Ahmad.

Kesuksesan yang dialami Dimas Ramadhan sebagai influencer tampak dari jumlah followers Instagramnya yang meroket setelah sering muncul di vlog Rans Entertainment.

"Dimas itu salah satu contoh, selama dua bulan followers dia awalnya cuma berapa ribu, sekarang sudah hampir 1,5 juta juga dalam waktu 2 bulan," ungkap Raffi Ahmad.