Find Us On Social Media :

Jadi Host The Next Influencer, Vicky Prasetyo akan Bagikan Filosofi Cintanya pada Para Peserta

By Rissa Indrasty, Rabu, 6 Januari 2021 | 11:00 WIB

Vicky Prasetyo saat ditemui Grid.ID di Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Rans Entertainment bekerja sama dengan ANTV akan segera meluncurkan program spektakuler berjudul The Next Influencer.

The Next Influencer merupakan ajang pencarian bakat yang menampung semua keahlian masyarakat di Indonesia.

Presenter Vicky Prasetyo turut serta menjadi host dalam acara ini.

Baca Juga: Kalina Ocktaranny Sudah Kadung Bucin Vicky Prasetyo hingga Pastikan Selangkah Lagi akan Menikah, Deddy Corbuzier Sayangkan Keputusan Keduanya: Menurut Gue Terlalu Cepat

Rasa syukur diutarakan Vicky Prasetyo karena terpilih menjadi presenter di acara tersebut bersama Raffi Ahmad dan Ayu Dewi.

"Alhamdulillah ANTV dan RANS ajak aku jadi host bareng Raffi dan Ayu Dewi, jadi nanti bisa (kasih) sesuatu yang menarik pastinya."

"Ikutin flow aja sih nantinya, kita buat seru aja biar suasana nggak monoton."

"Kita buat gimmick apa nanti di sana lihat aja," ungkap Vicky Prasetyo saat ditemui Grid.ID di Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2021).

Baca Juga: Dengar Ramalan Denny Darko soal Hubungannya dengan Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo Langsung Panas hingga Luapkan Amarah Langsung di Hadapan sang Ahli Tarot, Sebut Calon Istrinya Sampai Terpukul: Jangan Pakai Emosi

Di samping itu, Vicky Prasetyo mengungkapkan, dirinya nanti akan membagikan kisah perjalanan cintanya kepada para peserta.

"Yang pasti senjata gua ya filosofi, kalau jadi influencer juga kan ada kisah cinta, nanti gua mau bagi gimana cerita kegagalan gua agar mereka gak gagal seperti gua," ungkap Vicky Prasetyo.