Find Us On Social Media :

Potret Mulan Jameela dan Pinkan Mambo Muncul di Atas Tangannya, Maia Estianty Mendadak Bahas Nama Ratu yang Sudah Paten Jadi Hak Miliknya: Ratu Tuh Punya Saya, Namanya di HAKI adalah Maia

By None, Rabu, 6 Januari 2021 | 17:45 WIB

Duo Ratu dengan Pinkan Mambo (kiri) dan Mulan Jameela (kanan) sebagai teman duet Maia Estianty

Grid.ID - Duo Ratu dahulu memang dikenal sebagai salah satu duo yang meraih kesuksean besar di kancah dunia musik Tanah Air.

Berbicara tentang Duo Ratu pasti tak terlepas dari sosok Maia Estianty yang menjadi sosok kreatif di baliknya.

Ya, dulunya Duo tersebut memang diisi Maia dengan Pinkan, namun usai Pinkan hengkang Mulan Jameela masuk dan menggantikannya.

Namun sayangnya duo tersebut kini sudah bubar dan tak eksis.

Baca Juga: Akui Ayahnya Mirip dan Klop Abis dengan Maia Estianty, Ahmad Dhani Ternyata Miliki Seorang Bapak yang Miliki Jabatan Mentereng Sebagai Politikus: Cocok Mereka Berdua

Tak cuma itu, banyak pula yang mengira karena Ratu adalah duo yang diciptakan oleh Ahmad Dhani.Terlebih alasan mengapa partner duonya bisa berganti-ganti.Tentu saja hal itu juga jadi pertanyaan sendiri bagi netizen yang merindukan adanya duo Ratu.

Baca Juga: Irwan Mussry Tipe Suami yang Tak Suka Diatur-atur, Sosok Dokter Wanita Ini Malah Diakui Maia Estianty Sebagai Satu-satunya yang Bisa Taklukkan sang Suami: Hanya Dia yang Bisa Atur Bojoku!