Find Us On Social Media :

Kerap Membuat Pejabat Mati Kutu Gegara Kritik Tajamnya, Najwa Shihab Kini Protes Namanya Dicatut untuk Sebarkan Informasi Hoaks Soal Covid-19: Saya Tidak Pernah Membuat Tulisan Ini!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Rabu, 6 Januari 2021 | 17:52 WIB

Masih Keturunan Langsung Nabi Muhammad, Najwa Shihab Ternyata Miliki 3 Saudara Kandung Perempuan yang Cantik Jelita, Begini Potret Putri Quraish Shihab!

Grid.ID – Lebih dari setahun melanda dunia, pandemi Covid-19 seolah tak kunjung reda hingga detik ini.

Tak terkecuali dengan kondisi di Tanah Air yang memaksa sejumlah pemerintah daerah untuk memberlakukan protokol kesehatan secara ketat.

Bahkan, banyak rumah sakit yang mengeluhkan kehabisan ruang rawat inap lantaran telah terisi penuh oleh pasien positif Covid-19.

Baca Juga: Ajak Masyarakat Lebih Tegar dan Tak Banyak Berharap di Tahun 2021, Najwa Shihab: Ganti Tahun Bukan Otomatis Akan Ganti Kondisi

Sayangnya, kondisi yang carut-marut selama pandemi Covid-19 ini justru dimanfaatkan sejumlah oknum untuk mencari kesempatan dalam kesempitan.

Bagaimana tidak, baru-baru ini netizen dihebohkan dengan adanya informasi soal virus corona yang beredar melalui WhatsApp Group (WAG).

Jika ditilik lebih jauh, informasi tersebut secara tersirat meragukan efektivitas rapid test yang selama ini diandalkan untuk mendeteksi pasien positif Covid-19.

Tak main-main, sang penyebar informasi sampai mencatut nama jurnalis senior, Najwa Shihab!

Baca Juga: Harus Habiskan Tahun Baru di Rumah Sakit, Boy William Tuai Dukungan Sederet Publik Figur, Najwa Shihab: Get Well Soon Adek