Find Us On Social Media :

Napak Tilas Sebelum Jadi Istri Pengusaha Tajir hingga Dihadiahi Pesawat Jet Pribadi, Artis Cantik Ini Kenang Masa Lalunya yang Pernah Jualan Baju di Mangga Dua: Itu yang Bikin Kita Kerja Keras

By None, Kamis, 7 Januari 2021 | 06:52 WIB

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Grid.ID - Sudah bukan rahasia kalau Sandra Dewi dan sang suami, Harvey Moeis dikenal sebagai pasangan artis yang tajir melintir.

Bagaimana tidak, gaya hidup mewah yang ditunjukkan Sandra Dewi dan Harvey Moeis agaknya menjadi bukti betapa tajirnya keluarga mereka.

Seperti pada bulan April 2019 silam, Sandra Dewi dan Harvey Moeis kepergok menghadiahkan sebuah kado istimewa kepada sang putra, Raphael Moeis, yakni pesawat jet pribadi!

Baca Juga: Sandra Dewi Bagikan Foto Muka 'Busuk' Sehabis Bangun Tidur dan Keloni Anak, Netizen Elus Dada Lihat Wajah Istri Harvey Moeis: Muka Kayak Gitu Dibilang Busuk?

Bukan hanya itu, sang pesinetron kini tinggal di sebuah rumah megah.

Dikutip dari Tribun Jual Beli, rumah megah bak apartemen itu terdiri atas 4 lantai sehingga harus dilengkapi dengan lift.

Di lantai 1, ada ruang keluarga.

Baca Juga: Hatinya Hancur Setengah Mati, Sandra Dewi Ceritakan Ngerinya Telinga Sang Putra yang Berdarah Akibat Teriris Saat Potong Rambut Sebelum Acara Ulang Tahun Raphael Moeis: Dia Capek Nahan Sakit!

Sementara di lantai 2, ada ruang kerja bagi Harvey Moeis yang diketahui berprofesi sebagai pengusaha tambang.

Lantai 3 digunakan sang pesinetron untuk kamar Raphael Moeis.