Find Us On Social Media :

Viral karena Perankan Istri Pecinta K-Pop, Puy Brahmanty Malah Kena Bully Netizen

By Daniel Ahmad, Kamis, 7 Januari 2021 | 11:30 WIB

Puy Brahmantya saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Aktris Puy Brahmantya mendadak menjadi perbincangan hangat setelah memerankan karakter seorang istri dalam Film Televisi atau FTV.

Dalam cerita tersebut dikisahkan seorang istri yang tergila-gila dengan fenomena musik Korea atau yang lebih dikenal dengan K-Pop.

Karena perankan karakter tersebut, Puy Brahmantya terganggu dengan bully yang ia dapatkan dari oknum pecinta K-Pop yang tak suka dengannya.

Baca Juga: Pesona Puy Brahmantya si 'Kembaran' Astrid Tiar di Blusukan Ahok Djarot.

"Banyak yang tidak suka soal posternya atau apa lah. Cuma kan sebenarnya kita kan enggak tahu karena kita di sini cuma berkarya," ucap Puy Brahmantya saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2020).

Puy l sebenarnya tak mempermasalahkan kritik, selama yang disasar adalah karya.

Namum beberapa hujatannya banyak yang sudah menyinggung keluarga.

Baca Juga: Puy Brahmantya, 'Kembaran' Astrid Tiar Ini Asik Selfie Saat Blusukan Bareng Ahok dabn Djarot

Di situ lah, wanita yang punya sebutan Si Ratu Iklan ini merasa sangat terusik oleh satu akun yang ia duga sebagai Kpop-ers garis keras.

"Kalau bully ke akting atau sinetronnya gak ambil pusing. Asal jangan bawa keluarga aja, itu aja sih," katanya menyampaikan.

"Karena keluarga gak thau apa-apa. Karena dari sekian banyak komentar gak ada yang bawa keluarga, cuma ada satu akun yang bully keluarga lebih ke anak."