Find Us On Social Media :

Kini Jatuh ke Pelukan Syahrini, Reino Barack Ternyata Pernah Blak-blakkan Bongkar Kelebihan Luna Maya yang Membuatnya Tahan hingga 5 Tahun Lamanya : Ini Hubungan Terlama...

By None, Kamis, 7 Januari 2021 | 13:58 WIB

Reino Barack ternyata bongkar kelebihan Luna Maya, sang mantan yang membuatnya betah jalin hubungan hingga 5 tahun lamanya.

Grid.ID - Hubungan asmara antara pengusaha Reino Barack dan aktris Luna Maya beberapa tahun yang lalu memang sempat menjadi perbincangan publik.

Bukan tanpa alasan, hal itu karena pasangan yang dikenal harmonis dan romantis tersebut mendadak mengakhiri hubungan mereka.

Sontak saja netizen langsung heboh mengingat keduanya telah berpacaran cukup lama yakni 5 tahun lamanya.

Tentunya 5 tahun bukalah waktu yang singkat.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Istri Arya Saloka Tetiba Gandeng Pengacara, Blak-blakkan Sebut Soal Bicara Kasar Hingga Dikatain : Gue Jemput Bentar Lagi !

Namun sayang hubungan keduanya harus berakhir sia-sia tanpa menyentuh pelaminan.

Reino akhirnya memilih untuk menikahi teman Luna Maya, Syahrini selang beberapa bulan.

Setelah putus dari Luna Maya, sebenarnya Reino Barack sempat membeberkan keburukan sang mantan.

Diakui Reino, hal itulah yang membuatnya merasa dikecewakan.

Baca Juga: Diam-diam Punya Kedekatan dengan Keluarga Mantan Presiden RI, Yuni Shara Mendadak Pamer Keakraban dengan Keluarga Susilo Bambang Yudhoyono Sampai Dikirimi Pesan Spesial Ini: Terima Kasih Bapak dan Keluarga!

"Inget, saya pakai kata-kata sangat. Sangat dikecewakan" ungkap Reino Barack dalam tayangan Selebrita Trans 7, Rabu (19/9/2018).