Find Us On Social Media :

Baru Beberapa Hari Bebas Wajib Militer, Park Hyung Sik Sudah Banjir Tawaran Drama, Berikut 5 Drakor Sang Aktor Berbakat yang Wajib Ditonton!

By Bella Ayu Kurnia Putri, Kamis, 7 Januari 2021 | 14:12 WIB

Baru Beberapa Hari Bebas Wajib Militer Park Hyung Sik Sudah Banjir Tawaran Drama, Berikut 5 Drama Korea Sang Aktor Berbakat yang Wajib Dilihat

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu

Grid.ID - Park Hyung Sik memang terkenal sebagai salah satu publik figur berbakat yang kerap membintangi berbagai drama Korea di negeri ginseng tersebut.

Peran Park Hyung Sik yang cerdas di berbagai darama Korea itu berhasil membantunya untuk mencuri hati para penggemarnya.

Tak hanya berperan dalam berbagai drama Korea, Park Hyung Sik juga ternyata seorang anggota boyband dari grup ZE:A.

Baca Juga: Parno Balik ke Jakarta dan Ingin Tinggal Lebih Lama di Bali, Tantri Kotak: Lahan Napas di Sini Masih Baik dan Anak-anak Bisa Melepas Energi...

Pada Senin (4/1/2021) lalu Park Hyung Sik telah resmi bebas dari wajib militernya.

Dikutip dari SOOMPI, walaupun baru bebas dari wajib militer Park Hyung Sik ternyata sudah menerima beberapa tawaran drama.

Namun saat ini ia masih mempertimbangkan proyek drama apa yang akan ia pilih.

Nah sambil menunggu Park Hyung Sik kembali bermain peran dalam suatu drama, berikut 5 rekomendasi drama korea yang wajib dilihat untuk mengobati rasa kangen kita terhadap Park Hyung Sik.