Find Us On Social Media :

Boy William Unggah Video Joget Bareng Perawat di Rumah Sakit, Sang Pacar Tulis Komentar yang Buat Netizen Ngakak: Pantes Gak Diangkat Ternyata Lagi Tiktokan

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 7 Januari 2021 | 14:37 WIB

Boy William Unggah Video Joget Bareng Perawat di Rumah Sakit, Sang Pacar Tulis Komentar yang Buat Netizen Ngakak

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama

Grid.ID - Boy William merupakan salah satu artis sekaligus youtuber ternama Indonesia.

Tak jarang konten-konten YouTube miliknya sering trending di kanal YouTube Indonesia.

Dilansir dari Kompas.com, pada tanggal 31 Desember lalu, Boy William sempat mengunggah foto pada akun Instagram miliknya @boywilliam.

Pada foto unggahannya tersebut terlihat Boy William tengah mengenakan pakaian pasien di sebuah ruangan rumah sakit, lengkap dengan masker yang menutupi sebagian wajah bawahnya.

Baca Juga: Habiskan Malam Tahun Baru 2021 di Atas Ranjang Rumah Sakit, Boy William Tetiba Bagikan Kondisinya yang Dipasangi Selang Infus: Aku Belakangan Lagi Sakit...

Kala itu banyak warganet yang menanyakan penyakit apa yang sedang diidap Boy William hingga mengharuskannya dirawat di rumah sakit.

Banyak beredar rumor bahwa ia telah positif terpapar covid-19.

Dalam keterangan foto yang diunggah Boy William di akun Instagram pribadinya @boywilliam, ia mengucapkan selamat tahun baru kepada para pengikutnya.

Baca Juga: Sukses Jadi Artis Terkenal, Atalarik Syah dan Boy Wiliam Ungkap Perjuangan Mereka Meniti Karier sebagai Artis

"Apapun halangannya, lawan aja guys! Happy new year everybady!" tulis Boy di akhir keterangan foto yang ia unggah pada Kamis (31/12/2021).