Find Us On Social Media :

Tak Kenal Tempat dan Waktu, Seorang Pria Nekat Melakukan Penganiayaan Terhadap Ibu Rumah Tangga Menggunakan Kursi Tanpa Ampun

By Novia, Kamis, 7 Januari 2021 | 16:39 WIB

(Ilustrasi penganiayaan) Tak Kenal Tempat dan Waktu, Seorang Pria Nekat Melakukan Penganiayaan Terhadap Ibu Rumah Tangga Menggunakan Kursi Tanpa Ampun

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Tak ada hujan tak ada angin, seorang pria tiba-tiba nekat melakukan tindak penganiayaan terhadap ibu rumah tangga.

Seolah tak mengenal tempat dan waktu, pria bernama Le Rey itu justru membabi buta di tempat umum, memukuli BWA (32) secara sadis.

Bermula di Pasar Baru Kafamenanu, BWA mulanya hendak bertemu dengan rekannya Frid Wawolado.

Saat keduanya sedang asik berbincang dan berbagi cerita, tiba-tiba saja Le Rey datang dan memukuli korban tanpa ampun menggunakan sebuah kursi.

Baca Juga: Tersulut Api Cemburu hingga Nekat Melakukan Perbuatan Sadis, Suami Bacok Rekan Istrinya hingga Tewas

Tak sampai di sana, Le Rey lagi-lagi membawa korban ke Rumah Jabatan Bupati Timor Tengah Utara, di salah satu ruang yang biasa ia tempati, untuk dianiaya kembali.

Dikutip dari Kompas.com, kejadian yang berlangsung pada Minggu (4/1/2021) sekitar pukul 17.00 WITA, telah membuat korban babak belur.

Bahkan bibir korban dikabarkan pecah dan mengalami pendarahan cukup parah.

Dibenarkan oleh Aparat Satuan Reskrim Polres Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT), Le Rey telah dilaporkan korban pada pihak berwajib.

Baca Juga: Emosi Dengar Bocah Mengumpat, Pria Dewasa Nekat Menganiaya Anak Bau Kencur Saat Ambil Bola di Selokan Depan Rumahnya

Sempat melarikan diri setelah melakukan tindak penganiayaan, akhirnya pihak berwajib berhasil mengamankan Le Rey, Selasa (5/1/2021).