Find Us On Social Media :

Terus-terusan Dituding Numpang Hidup dengan Raffi Ahmad hingga Disebut Pengangguran, Suami Nisya Ahmad Bongkar Pekerjaan yang Disembunyikannya Selama Ini: kan Nggak Setiap Hari Kerja

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Kamis, 7 Januari 2021 | 17:30 WIB

Nisya Ahmad dan sang Suami

Grid.ID – Penggemar keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tentu mengenal sudah tak asing dengan kedua adik sang presenter.

Ya, Raffi Ahmad memiliki 2 adik perempuan yang mengikuti jejaknya nyemplung ke dunia hiburan, yakni Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah.

Berbeda dengan Syahnaz Sadiqah yang eksis sebagai bintang sinetron, Nisya Ahmad justru memilih karier menjadi penyanyi.

Baca Juga: Tinggal Seatap dengan Raffi Ahmad hingga Dituding Numpang Hidup pada sang Sultan Andara, Nisya Ahmad Buktikan Dirinya Mampu dengan Tenteng Tas Hermes Senilai Rp 100 Juta

Sederet single andalan telah ia keluarkan, sebut saja ‘Di Seluruh Dunia’ hingga ‘Wahai Sahabatku’ yang dirilis tahun 2020 lalu.

Sayangnya, perjalanan karier Nisya Ahmad harus terusik oleh sebuah gosip miring yang berembus kencang soal kehidupan pribadinya.

Bagaimana tidak, sang penyanyi sempat panen hujatan gegara dituding cuma numpang tinggal di rumah kakaknya yang merupakan Sultan Andara.

Baca Juga: Dituding Netizen Nyinyir Bertingkah Sok Berkuasa di Rumah Raffi Ahmad, Syahnaz dan Nisya Ahmad Mencak-mencak hingga Lakukan Akting Menangis: Mbak Gigi Pasti Ketawa Kalau Tahu Tudingan Ini

Pasalnya, ia kini tinggal seatap dengan rumah sang kakak yang berlokasi di Green Andara, Depok.

Tak sendiri, Nisya Ahmad bahkan memboyong suami serta ketiga anaknya yang masih kecil.