Find Us On Social Media :

Jadi Orangtua Tunggal di Film 'Yang Tak Tergantikan', Lulu Tobing Sebut Karakter yang Dimainkannya Menarik: Saya Belum Punya Anak Sebesar Mereka..

By Annisa Dienfitri, Jumat, 8 Januari 2021 | 06:13 WIB

Lulu Tobing saat jumpa pers virtual, Kamis (7/1/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Mengawali tahun 2021, Falcon Pictures kembali menghadirkan karya terbaru berjudul 'Yang Tak Tergantikan'.

Film yang dibintangi oleh Lulu Tobing ini, menceritakan tentang sosok ibu bernama Aryati, orang tua tunggal yang harus berjuang menghidupi tiga anaknya.

Aryati tetap menjaga keharmonisan keluarganya, meski keseharian banyak masalah yang dihadapi anak-anaknya yang beranjak remaja.

Baca Juga: Kecantikannya Bak Pinang Dibelah Dua, Wajah Ayu Luna Maya Ternyata Sudah Tertanam dalam DNA dan Warisan dari Sang Ibunda, Potret Desa Maya Waltraud Semasa Kecil Jadi Bukti: Plek Ketiplek Mirip!

Sutradara 'Yang Tak Tergantikan', Herwin Novianto mengungkapkan ia terinspirasi film lawas berjudul 'Ibunda' karya Teguh Karya.

"Terbentuknya film ini benar-benar ide dari saya sendiri. Kemudian saya menulis skripnya bersama kawan saya Gunawan Raharja."

"Film ini sendiri terinspirasi dari film Teguh Karya berjudul Ibunda,” ujar Herwin saat jumpa pers virtual, Kamis (7/1/2021).

Baca Juga: 3 Kali Pindah Kamar Selama Satu Minggu Menginap di Hotel, Wanita Penghibur Ditemukan Tewas Secara Tragis oleh Dua Tamu Prianya

Didapuk untuk memerankan Aryati, Lulu Tobing akui mendapat tantangan yang tak didapatnya dari film lain.

"Pengalaman memainkan karakter ini menarik, karena saya belum punya anak sebesar mereka."