Find Us On Social Media :

Destinasi Wisata Romantis Kota Bandung, Bisa Nonton Film di Bawah Tenda Beratapkan Langit Berbintang!

By None, Kamis, 7 Januari 2021 | 19:45 WIB

Destinasi Wisata Romantis di Bandung, Bisa Nonton Film di Bawah Tenda Beratapkan Langit Berbintang!

Grid.ID - Sudah berapa lama kamu nonton film di bioskop?

Ya, mungkin banyak dari kamu yang rindu menonton film di bioskop yang tak lagi bisa dilakukan di masa pandemi Covid-19.

Jangan sedih, mengapa tidak mencoba sensasi baru menonton film dengan cara romantis di bawah tenda beratapkan langit berbintang?

Baca Juga: Sebut Cap Pelakor yang Melekat sebagai Kehendak Tuhan, Mulan Jameela Harus Rela dapat Perlakuan ini dari Ahmad Dhani, Karma?

Destinasi wisata unik ini ada di Bandung, Jawa Barat.

Pandemi Covid-19 yang nggak kunjung selesai, bikin berbagai tempat hiburan termasuk bioskop, di berbagai daerah di Indonesia tutup, nggak terkecuali di Bandung.

Kondisi ini lantas menginspirasi Yonathan Chandra dan Titanium Cyan mendirikan Tenda di Bawah Bintang, sebuah kafe outdoor yang menawarkan sensasi baru dalam menonton film.

Baca Juga: Pendukung Trump Bikin Rusuh di Capitol Amerika, Barack Obama Rilis Pernyataan: Aib yang Sangat Memalukan dan Tidak Terhormat

Di tempat yang mengusung konsep piknik ini, keduanya mendirikan 20 tenda kecil berkapasitas empat orang di lahan seluas 2.000 meter persegi.

Biasanya, lahan tersebut digunakan untuk areal wedding dengan kapasitas sekitar 600 orang. Namun, karena mengutamakan seruan social distancing, lahan seluas itu hanya digunakan nggak lebih dari 80 orang.

Tenda putih dan cantik didirikan dengan jarak berjauhan.

Di atas tenda ditaruh ornamen bintang.