Find Us On Social Media :

Keluar dari Zona Poligami, Meggy Wulandari Mengaku Kembali Menemukan Kebahagiaan di Usianya yang Mulai Senja: Terima Kasih Sudah Jadi Bagian Dalam Hidupku

By Novia, Kamis, 7 Januari 2021 | 20:09 WIB

Meggy Wulandari bersama suami baru dan anak-anaknya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Rumah tangga komedian Kiwil, Rohimah dan Meggy Wulandari di masa lalu hingga kini masih terus menyedot perhatian publik.

Bahkan di saat mereka sudah resmi memutuskan hidup masing-masing, ketiganya tak jarang masih terus dikait-kaitkan satu sama lain.

Terus menyedot perhatian, baru-baru ini Meggy Wulandari dinilai telah mengambil keputusan yang tepat untuk bercerai dengan Kiwil.

Sebab, kehidupan Meggy Wulandari saat ini disebut semakin mujur usai keluar dari zona poligami antara komedian Kiwil dan Rohimah.

Baca Juga: Simpati Pada Penderitaan Rohimah yang Nelangsa karena Tingkah Kiwil, Meggy Wulandari: Janganlah Kau Berbahagia di Atas Penderitaan Istrimu!

Berhasil mewujudkan mimpi untuk menjadi istri satu-satunya setelah dimadu 17 tahun oleh komedian Kiwil, kini Meggy Wulandari tak henti membagikan kabar bahagia melalui media sosialnya.

Bersama duda asal Makassar, Meggy Wulandari diketahui telah menapaki kehidupan baru dan merajut kebahagiaannya kembali.

Dikutip Grid.ID dari laman Instagramnya pada Kamis (7/1/2021), baru-baru ini Menggy Wulandari kembali dibuat berbunga-bunga oleh suaminya.

Sebab, di usianya yang menginjak 40 tahun, wanita yang memiliki 3 anak dari pernikahannya dengan Kiwil itu mengaku telah diberikan kejutan spesial.

Baca Juga: Sudah Sah Jadi Istri Pengusaha Tajir Asal Sulawesi, Meggy Wulandari Bak Kenang Pahitnya Hidup Bareng Kiwil hingga Singgung Soal Luka di Masa Lalu: Luka Hati Obatnya Cuma Cinta

Tak hanya bersyukur, Meggy Wulandari lagi-lagi memamerkan kebahagiannya atas kejutan bertubi-tubi yang diberikan suaminya.