Find Us On Social Media :

Ditinggal Reino Barack yang Kini Kecantol Cinta Syahrini, Luna Maya Ternyata Punya Kekayaan Tak Kalah Melimpah Ketimbang sang Anak Konglomerat, Rumah Rp 25 Miliar Sampai Penginapan di Bali

By None, Jumat, 8 Januari 2021 | 06:20 WIB

Lewat Tulisan Tangan Ini, Pembaca Karakter Sebut Luna Maya Beruntung Tak Jadi Dinikahi Reino Barack, Ada Apa Sih Sebenarnya?

Grid.ID – Kiprah seorang Luna Maya di dunia presenter sekaligus film tentu tak dapat diragukan lagi.

Sayangnya, prestasi Luna Maya ini seolah berbanding terbalik dengan kisah asmaranya yang penuh liku.

Jika menilik ke belakang, sang aktris diketahui sempat menjalin asmara dengan sederet pria ganteng, mulai dari Ariel NOAH hingga Reino Barack.

Baca Juga: Kecantikannya Bak Pinang Dibelah Dua, Wajah Ayu Luna Maya Ternyata Sudah Tertanam dalam DNA dan Warisan dari Sang Ibunda, Potret Desa Maya Waltraud Semasa Kecil Jadi Bukti: Plek Ketiplek Mirip!

Sayangnya, kisah cinta Luna Maya dengan Reino Barack justru menyisakan patah hati.

Bagaimana tidak, berpacaran selama 5 tahun, bintang film ‘Suzzanna Bernapas Dalam Kubur’ ini harus merelakan asmaranya kandas di tengah jalan pada pertengahan 2018.

Di luar dugaan, Reino Barack tak butuh waktu lama untuk move on.

Baca Juga: Habiskan Waktu Luangnya di Atas Ranjang Kamar, Luna Maya Bagikan Potret Wajah Muka Bantal Ketika Bangun Tidur, Netizen: Cantik Sekali, Bukan Abal-Abal

Berselang beberapa bulan usai putus, anak konglomerat Rosano Barack ini kemudian mantap menikahi penyanyi yang juga rekan seprofesi sang mantan, Syahrini pada 27 Februari 2019.

Meskipun tak lagi menjadi kekasih anak konglomerat, Luna Maya diam-diam punya kekayaan yang tak kalah melimpah ketimbang sang mantan.