Find Us On Social Media :

Ariana Grande dan Dalton Gomez Makin Lengket Setelah Tunangan, Rekan-rekannya Takut sang Penyanyi Terburu-buru Melangkah ke Jenjang yang Lebih Serius

By Silmi Nur Aziza, Jumat, 8 Januari 2021 | 12:45 WIB

Ariana Grande dan Dalton Gomez

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Menurut beberapa laporan baru, teman dekat Ariana Grande menganggap pertunangannya dengan Dalton Gomez agak terburu-buru.

Rekan-rekan Ariana Grande berharap agar sang penyanyi menunggu sedikit lebih lama lagi.

Sebaliknya, Ariana Grande dan Dalton Gomez memiliki romansa yang rasanya hampir secepat hubungan sebelumnya dengan sang mantan, Pete Davidson!

Karena penggemar, serta orang-orang terdekat Ariana Grande, tahu bagaimana akhirnya, mereka khawatir pelantun 'thank u, next' itu mungkin akan terburu-buru lagi.

Baca Juga: Bersanding dengan Justin Bieber, Ariana Grande, dan Taylor Swift, BTS Berhasil Duduki Nominasi Grammy Awards

Melansir Celebrity Insider, seorang sumber mengatakan, Ariana Grande dan Dalton Gomez telah menghabiskan banyak waktu bersama.

"Ariana dan Dalton telah menghabiskan banyak waktu bersama sejak mereka bertunangan dan menjaga hal-hal tetap rahasia dan pribadi," ujar sumber tersebut.

"Mereka menjaga diri mereka sendiri dan menikmati waktu mereka bersama."

"Mereka saling jatuh cinta sekarang, tetapi teman-teman berpikir bahwa pertunangan itu terburu-buru dan mereka skeptis bahwa hubungan itu pada akhirnya akan berumur pendek," imbuh sumber tersebut.

Baca Juga: Sabet 2 Penghargaan Bergengsi di American Music Awards, BTS Kalahkan Ariana Grande, Billie Eilish, hingga Maroon 5

Ariana Grande dan Dalton Gomez bertunangan tidak lebih dari sembilan bulan setelah laporan pertama mereka berkencan.