Find Us On Social Media :

Roy Marten Menghela Napas saat Ditanya Kasus Video Syur Mantan Menantunya, Pakar Mikro Ekspresi Ungkap Analisanya : Kayak Mikir, Aduh Ada Lagi

By Novia, Jumat, 8 Januari 2021 | 11:30 WIB

Gerak-gerik Roy Marten saat Tanggapi Skandal Video Syur Gisella Anastasia Jadi Sorotan, Pakar Mikro Ekspresi Ungkap Makna di Balik Sikap Ayah Gading Marten: Antara Marah atau Menahan Beban

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Mantan menantunya diterpa kabar miring, aktor senior Roy Marten belakangan ini ikut menjadi sorotan.

Sejak penyanyi Gisella Anastasia ditetapkan sebagai tersangka kasus video asusila yang mencoreng nama baiknya, Roy Marten diminta memberikan statement terkait kasus yang menimpa mantan istri Gading Marten.

Mengaku ikut prihatin dan berharap kasus yang menimpa mantan istri anaknya segera terselesaikan, ekspresi Roy Marten justru menjadi sorotan.

Melalui tayangan kanal Youtube Seleb Cam pada Kamis (7/1/2021), pakar mikro ekspresi Kirdi Putra justru menguak gerak-gerik ayah Gading Marten.

Baca Juga: Sebut Bukan Koruptor, Mbah Mijan Nilai Gisella Anastasia Tak Butuh Klarifikasi dan Minta Maaf

Menurutnya, gestur dan mimik wajah kakek Gempita Nora Marten itu memiliki beberapa penekanan yang cukup tajam.

"Beberapa kali Om Roy ketika ngomong, dia bibirnya mengatup. Nah, bibir menipis atau mengatup itu artinya adalah bisa dua," ujar Kirdi Putra.

"Antara menahan marah atau memang menahan sebuah beban yang ujungnya bisa jadi marah atau depresi, misalnya seperti itu," imbuhnya.

Baca Juga: Jaga Kesehatan Mental Gisella Anastasia, Melaney Ricardo Ungkap Kondisi Mantan Istri Gading Marten yang Dapat 'Kado Tahun Baru' Video Syur: Kita Mencoba Gak Membahas di Depan Dia

Selain itu, sang pakar mikro ekspresi juga menemukan beberapa tanda yang signifikan dari ekspresi-ekspresi yang dilontarkan Roy Marten dari beberapa video sebelumnya.

Menurut pakar mikro ekspresi, apa yang dikeluarkan Roy Marten acap kali menyimpan sesuatu yang membuat dirinya tertekan dengan pertanyaan dari awak media.