Find Us On Social Media :

Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Rafathar, Melly Goeslaw Justru Doakan Anak Raffi Ahmad-Nagita Slavina Itu Agar Cepat Bisa Bilang Huruf 'R'

By Bella Ayu Kurnia Putri, Jumat, 8 Januari 2021 | 15:45 WIB

Melly Goeslaw

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Penyanyi papan atas Indonesia yaitu Melly Goeslaw baru saja menginjak usia baru pada Kamis (7/1/2021) kemarin.

Pada tahun 2021 ini, Melly Goeslaw resmi berusia 47 tahun.

Untuk merayakan usia barunya itu, Melly bahkan merilis sebuah lagu berjudul 'SIO MAMA'.

Dilansir dari postingan Instagram pribadinya yang diunggah pada Kamis (7/1/2021), Melly Goeslaw mengatakan bahwa lagu 'SIO MAMA' merupakan lagu yang diciptakan oleh mendiang sang papa.

Baca Juga: Jadi Korban Penipuan Berkedok Adopsi Kucing Ras Mahal, Melly Goeslaw Singgung Soal Penyesalan: Jangan Jadikan Makhluk Tuhan Sebagai Komoditi Bisnis!

Lagu itu ia dedikasikan untuk keluarga Goeslaw, keluarganya di Buli Ternate, masyarakat Maluku, dan semua pencipta musik Indonesia.

Namun perayaan ulang tahun sang diva tak berhenti sampai di situ.

Di laman Instagramnya, Melly Goeslaw juga mendapat banyak ucapan selamat ulang tahun.

Ia juga mendapat ucapan dari banyak artis lain seperti Acha Septriasa, Mayangsari, Ruth Sahanaya dan juga masih banyak lainnya.

Baca Juga: Pajang Foto Saat Masih Sekolah, Agnez Mo Kebanjiran Pujian Netizen hingga Melly Goeslaw: Jujur Awet Muda ya, Gemes

Selain memberi ucapan selamat ulang tahun, mereka juga tak lupa mengucapkan selamat atas lagu barunya yang ia rilis itu.

Tapi selang sehari usai momen ulang tahunnya, Melly Goeslaw kembalu mendapat ucapan spesial dari seseorang.