Find Us On Social Media :

Soal Isu Bunga Citra Lestari Tercantum dalam Daftar Penerima Vaksin Covid-19 Pertama, Manajer Percayakan pada Pemerintah

By Daniel Ahmad, Jumat, 8 Januari 2021 | 14:57 WIB

Bunga Citra Lestari

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Manajer Bunga Citra Lestari, Dodi, mengaku sudah mendengar isu sang penyanyi yang dikabarkan menjadi daftar pertama penerima vaksin covid-19.

Akan tetapi, Dodi mengaku masih belum mau memastikan lebih jauh karena menunggu kabar kepastian tersebut dari Istana.

"Hmm aku masih nunggu konfirmasi istana belum bisa ngomong," tutur Dodi, manajer BCL dihubungi awak media, Jumat (8/1/2021)

"Kurang lebih begitu (terima kabar BCL masuk daftar penerima vaksin)," ungkapnya menambahkan.

Baca Juga: Raffi Ahmad Terdaftar Sebagai Penerima Vaksin Covid-19 Pertama setelah Dihubungi Langsung oleh Istana

Saat ditanya apakah Istri Mendiang Ashraf Sinclair ini mau divaksin atau tidak, Dodi memastikan bahwa BCL percaya program pemerintah.

"Ya kalau itu memang program pemerintah ya kita percayakan saja," imbuhnya.

Isu BCL terdaftar sebagi penerima covid dipastikan setelah beberapa waktu lalu, Juru Bicara dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Siti Nadia Tarmizi, memberikan penjelasan atas beredarnya sejumlah nama dari berbagai kalangan yang akan disuntik covid-19 pertama kali.

Baca Juga: Raffi Ahmad Sudah Masuk Daftar Penerima Pertama Vaksin Covid-19, Manajer Beri Konfirmasi

Meskipun bukan rilis resmi, akan tetapi, menurut Jubir Kemenkes, Raffi Ahmad, penyanyi Bunga Citra Lestari, serta dokter dan influencer Tirta Mandira Hudhi atau dr Tirta akan mendapat vaksin covid-19 pertama.

Adapun, dikutip dari informasi yang beredar, jadwal penyuntikan perdana vaksin Covid-19 akan dilakukan pada 13-15 Januari 2021.