Find Us On Social Media :

Diduga Tewas Gegara Berupaya Gugurkan Kandungan, Wanita Penghibur Ditemukan Bersimbah Darah di Kamar Kos

By Novia, Jumat, 8 Januari 2021 | 17:30 WIB

Warga Bukit Senyum Geger, Mayat Wanita Ditemukan di Indekos, Kini di RS Bhayangkara. Proses evakuasi penemuan mayat di Bukit Senyum, Kamis (7/1/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri AstutiGrid.ID - Ditemukan tewas secara tragis, penghuni kosan di Bukit Senyum, Sei Jodoh, Batu Ampar, Batam, hebohkan warga.Diketahui bernama Eka, korban selama ini disebutkan bekerja sebagai wanita penghibur.Dikutip dari TribunBatam.com, menurut kesaksian rekanya bernama Sasa, Eka sempat mengeluhkan sakit sejak Kamis (7/1/2021) dini hari.

Baca Juga: Cari Daun Nangka Demi Kambing Berujung Maut, Pemuda di Tasikmalaya Gosong Tersambar Petir

"Dia mengeluh sakit perut sambil merintih kesakitan sejak pukul 1 dini hari," ujarnya.Namun, karena tak ada pihak keluarga yang bisa di hubungi, Sasa mengurungkan niatnya untuk membawa Eka kerumah sakit."Rencana pagi baru dibawa ke Rumah Sakit, setelah melapor ke ketua RT, RW setempat. Belum sempat dibawa ke RS ia keburu meninggal dunia," ujarnya.

Baca Juga: Seorang Ibu Menangis Ketakutan dan Katakan Sudah Ada Korban Lain yang Tewas, Terduga Pelaku Jambret: Saya Ngeprank Saja Pak!Namun sayang, sebelum dibawa ke rumah sakit Eka justru mengalami pendarahan dahsyat dan meninggal dunia.Sempat berteriak histeris, rekan korban lantas menghampiri kamar Eka untuk mengecek.