Find Us On Social Media :

Sempat Dinyatakan Positif Covid-19, Irfan Hakim Pajang Lukisan Diri: Sempat Terpikir Kalau Jadi Lukisan yang Dipajang di Pusara

By Hana Futari, Jumat, 8 Januari 2021 | 18:00 WIB

Irfan Hakim saat ditemui tim Grid.ID di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Rabu (16/10/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana FutariGrid.ID - Irfan Hakim sempat dinyatakan positif Covid-19 pada 22 Desember 2020.Setelah menjalani tes antigen pada 5 Januari 2021, Irfan Hakim dinyatakan negatif Covid-19.

Baca Juga: Khawatir Pasca Sempat Dinyatakan Positif Covid-19, Irfan Hakim Singgung Soal Lukisan Terakhir: Jangan-jangan Ini yang Akan Dipajang di Pusara...Melalui akun Instagram pribadinya @irfanhakim, presenter 45 tahun ini membagikan potret bersama dengan lukisan dirinya.Irfan Hakim mengucapkan syukur lantaran kondisinya yang sudah dinyatakan negatif Covid-19.

Baca Juga: Unik, Irfan Hakim Gunakan Handy Talky untuk Komunikasi dengan Keluarganya Selama Melakukan Isolasi Mandiri di Rumah"Alhamdulillaaaaahhh, masih diberikan umur, masih diberi sehat, masih diberikan kesempatan memperbaiki diri. Alhamdulillaah sudah negative covid," kata ayah 5 anak itu seperti dikutip Grid.ID, Jumat (8/1/2020).