Find Us On Social Media :

Kalina Ocktaranny Dinyatakan Positif Covid-19 Sepulang dari Bali, Begini Kronologinya

By Anggita Nasution, Jumat, 8 Januari 2021 | 18:10 WIB

Kalina Ocktaranny

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita NasutionGrid.ID - Kalina Ocktaranny terbaring lemah di rumah sakit dan harus mendapatkan perawatan intensif lantaran divonis terpapar virus covid-19.Mantan istri Deddy Corbuzier itu sudah menjalani perawatan sejak Senin (4/1/2021).

Baca Juga: Mantan Kekasih Kalina Ocktaranny Ucap Kata Kasar saat Disinggung Kemungkinan Datang di Pernikahan Mantan Istri Deddy Corbuzier dan Vicky Prasetyo"Jadi saya akan ceritakan tentang penyakit saya, saya masuk rumah sakit tanggal 4 dini hari dianterin sama Vicky. Sebelumnya di Bali saya dinyatakan tipes," ucap Kalina dikutip dari kanal YouTube Vicky Prasetyo, Jumat (8/1/2021).Namun, karena batuk yang diderita Kalina tidak berhenti akhirnya diputuskan untuk dirawat.Sebelumnya saat di Bali, Kalina telah melakukan tes PCR dan hasilnya negatif.

Baca Juga: Awalnya Sakit Typhus, Kalina Ocktaranny Sempat Diduga Terpapar Covid-19: Pengin Peluk Vicky PrasetyoTapi begitu melakukan CT scan Kalina dinyatakan positif covid-19."Tapi karena batuk saya engga berhenti akhirnya saya dirawat di rumah sakit di daerah Bintaro."