Find Us On Social Media :

Jatuh ke Pelukan Duda Tajir yang Punya Jabatan Mentereng sebagai Anggota DPRD, Meggy Wulandari Tetiba Singgung Soal Tajamnya Lisan Hingga Permintaan Maaf pada sang Ibunda: Tabur Tuai Itu Ada dan Nyata, Maafin Aku...

By Widy Hastuti Chasanah, Sabtu, 9 Januari 2021 | 10:43 WIB

Hidupnya makin bahagia usai dinikahi seorang duda tajir, Meggy Wulandari tetiba singgung soal tajamnya lisan hingga permintaan maaf pada sang ibunda, ada apa ?

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Kehidupan mantan istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari memang banyak menyita perhatian publik.

Apalagi sejak dirinya memutuskan bercerai dari Kiwil pada (10/08/2020) yang lalu.

Tak hanya itu, Meggy juga jadi buah bibir lantaran menikah dengan seorang duda bernama Mamad Muhammad pada bulan September.

Meski keputusannya banyak digunjingkan, Meggy Wulandari tak mau ambil pusing.

Baca Juga: Ikut Kena Imbas Gisella Anastasia yang Jadi Tersangka Video Syur, Gading Marten Ngaku Sampai Diserbu Pesan Bertubi-tubi saat Liburan di Bali, Ivan Gunawan dan Uus Bongkar Hal Ini: Untung Lagi di Bali ya..

Ia memilih menikmati kehidupan barunya bersama sang suami yang diketahui bukan orang sembarangan.

Meggy sendiri pernah mengatakan bahwa sang suami adalah pengusaha ekspedisi.

Tak hanya itu, Mamad Muhammad juga diketahui memiliki jabatan penting dalam pemerintahan yakni sebagai Anggota DPRD Sulawesi Selatan.

Dulu telan pil pahit harus rela berbagi suami, kini hidup Meggy pun tampak semakin bahagia hingga kerap mengumbar kemesraan ke hadapan publik.

Baca Juga: 8 Tahun Telan Pil Pahit Berpisah dari Anaknya yang Kini Mulai Tumbuh Besar, Angelina Sondakh Malah Bikin Umi Pipik Sampai Merinding Gegara Mampu Lakukan Hal Menakjubkan Ini di Penjara

Bahkan, baru-baru ini, keduanya tampak menggelar acara syukuran lantaran keduanya resmi menikah secara agama.