Find Us On Social Media :

Keluarganya Diguncang Badai Bertubi-tubi sampai Dapat Teror Pembunuhan Pada Anak-anaknya, Ruben Onsu Langsung Naik Pitam hingga Tak Bisa Tinggal Diam: itu Sebuah Ancaman yang Serius!

By None, Minggu, 10 Januari 2021 | 07:44 WIB

Keluarganya Diguncang Badai Bertubi-tubi sampai Dapat Teror Pembunuhan Pada Anak-anaknya, Ruben Onsu Langsung Naik Pitam hingga Tak Bisa Tinggal Diam: itu Sebuah Ancaman yang Serius!

 

Grid.ID - Keluarga Ruben Onsu memang tak pernah sepi dari perbincangan publik.

Semenjak menikahi Sarwendah, keduanya nampak selalu tampil harmonis dan jauh dari gosip miring.

Tak hanya miliki keluarga yang harmonis saja, Ruben Onsu juga nampak memiliki kekayaan yang cukup fantastis dari bisnis yang ia jalankan.

Lantas, kesuksesan yang berhasil diraih Ruben Onsu itu menimbulkan rasa iri di hati beberapa orang.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Sarwendah Ngaku Pernah Diselingkuhi hingga Ngaku Sakit Hati, Istri Ruben Onsu: Dilimain Malah

Kali ini, Ruben Onsu benar-benar geram lantaran anak-anaknya kerap diusik oleh orang tak bertanggung jawab.

Bahkan belum lama ini Ruben Onsu menerima ancaman pembunuhan terhadap anaknya, Thalia Putri Onsu.

Jika Sebelumnya memilih dia saat dirinya atau anak-anaknya dihina, kali ini Ruben dan istrinya, Sarwendah, menganggap ancaman tentang pembunuhan itu sangatlah serius.

"Istri saya jarang banget menggubris (hal) yang kayak gitu, tetapi kami terganggu dengan kalimat bunuhnya." ujar Ruben menegaskan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/11/2020) dilansir dari Kompas.com.

Baca Juga: Baru Genap Satu Tahun, Anak Bungsu Sarwendah Mampu Bantu Orang Tuanya dalam Mencari Pundi-pundi Rupiah, Kondisi Baby Thania Saat Lakukan Pemotretan Produk Ini Langsung Jadi Sorotan Netizen: Kakinya Kenapa ya?

"Buat kami itu sebuah ancaman yang sangat amat serius." lanjutnya.

Ruben mengungkapkan jika ia mengetahui adanya ancaman tersebut setelah Sarwendah menerima pesan di media sosial tentang akun seseorang yang mengancam keluarganya.