Find Us On Social Media :

Tak Menaruh Curiga Meskipun Proses Kelahiran Cucu Ketiganya Penuh Tanda Tanya, Ibu Mertua Tetap Bersyukur: Nggak Curiga Hamil

By Novia, Sabtu, 9 Januari 2021 | 17:00 WIB

Dedeh dan bayinya saat ditemui di rumahnya, Dusun Pangligaran, Desa Medanglayang, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri AstutiGrid.ID - Kejadian langka yang menimpa ibu rumah tangga di Madanglayang, Pangligaran, Ciamis, Jawa Barat, menyedot perhatian publik.Diketahui melahirkan tanpa hamil, ibu bernama Dedeh (33) sontak membuat warga terkejut dan terheran-heran.Bahkan, Dedeh dan suaminya pun mengaku terkejut akan hal tersebut.

Baca Juga: Dengar Suara Aneh Dua Malam Berturut-turut, Istri Laporkan Tindak Bejat yang Dilakukan Suami Terhadap AnaknyaTerlebih, Dedeh sendiri mengaku masih menggunakan plat KB jenis IUD dan mengalami haid secara rutin. Menyaksikan kejadian yang dialami menantunya, ibu mertua Dedeh justru bersyukur atas kejadian tersebut."Alhamdulillah. Orang lain ada yang sulit punya anak, ini dikasih (dengan mudah) sama Allah SWT," ujarnya dikutip Grid.ID dari Kompas.com, Sabtu (9/1/2021).Meskipun proses kelahiran cucu ketiganya diakui cukup mengundang tanda tanya, namun Esti tak menaruh curiga apapun.

Baca Juga: Hidup Seadanya di Tengah Hutan, Pria yang Bacok Mantan Istri Gegara Melihat Korban Ngobrol dengan Pria Lain Ditemukan Setelah 8 Bulan Jadi Buronan"Nggak curiga hamil," katanya singkat.Ya, sekalipun Dedeh ditinggalkan suaminya untuk bekerja di luar kota, Esti yang tinggal dengan menantunya itu percaya bahwa kejadian tersebut merupakan anugerah.