Find Us On Social Media :

Blak-blakan, Wijin Ungkap Wejangan dari Orang Tuanya Saat Video Syur Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes Bocor di Internet hingga Jadi Pemberitaan

By Hana Futari, Sabtu, 9 Januari 2021 | 18:15 WIB

Wijaya Saputra dan Gisella Anastasia

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana FutariGrid.ID - Kekasih Gisella Anastasia, Wijaya Saputra alias Wijin blak-blakan terkait respons kedua orang tuanya terkait video syur Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes.Ketika video panas Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes menjadi pemberitaan, Wijaya Saputra pun mendapat nasihat dari orang tuanya.

Baca Juga: Kasus Video Panas Gisella Anastasia Belum Sepenuhnya Selesai, Wijin Tak Hentinya Berikan Dukungan Buat Sang Pacar: Dia Gak Akan Jatuh"Kalau orang tua gue, yang penting gue bertanggung jawab dan gue jagain Gisel. Sudah gitu aja, gue harus bertanggung jawab dan jagain anak orang," kata Wijaya Saputra seperti dikutip Grid.ID dari saluran YouTube Boy William, Sabtu (9/1/2020).Menurut mantan kekasih Agnez Mo ini, keluarganya terus memberikan dukungan di tengah kasus video syur yang menjadikan Gisella Anastasia sebagai tersangka.

Baca Juga: Beri Dukungan untuk Gisella Anastasia yang Tengah Jalani Pemeriksaan sebagai Tersangka Kasus Video Syur dengan Michael Yukinobu De Fretes, Wijaya Saputra: Dia Tidak Akan Terjatuh"Keluarga gue support gue. Apapun itu gue sudah gede. Orang tua gue percaya kalau ini jalan hidup gue, gue sudah gede," lanjutnya.