Find Us On Social Media :

Tahun 2021 Baru Berjalan Seminggu Lebih, Roy Kiyoshi Sudah Terawang Gonjang-ganjing Dunia Artis yang Akan Datang, Sebut Bakal Banyak Publik Figur yang Terseret Kasus Ini : Saya Lihat Ada yang Mengakhiri Hidupnya

By None, Minggu, 10 Januari 2021 | 06:03 WIB

Baru-baru ini, Roy Kiyoshi terawang gonjang-ganjing dunia artis tahun 2021, sebut bakal banyak publik figur yang terseret kasus ini, ada apa ?

Grid.ID - Tahun 2020 memang merupakan tahun yang cukup berat bagi Indonesia.

Bagaimana tidak ? Di awal tahun, publik sudah dihadapkan dengan beberapa bencana alam.

Tak hanya itu, memasuki bulan Februari, masyarakat lagi-lagi dikejutkan dengan adanya virus corona yang belum selesai hingga akhir tahun.

Mengetahui hal itu, tentu banyak yang berharap agar tahun 2021 keadaan bakal menjadi lebih baik.

Baca Juga: Mampu Meluluhkan Hati Anak Konglomerat Sekelas Ardie Bakrie, Nia Ramadhani Ternyata Awalnya Ogah Berhubungan dengan Putra Aburizal Bakrie Gegara Hal Ini : Nggak Mungkin Pacaran Sama Orang Kayak Gini

Namun siapa sangka, belum genap 2 minggu berjalan, seorang paranormal fenomenal Roy Kiyoshi sudah memberikan penerawangganya soal gonjang-ganjing dunia artis.

Dikenal sebagai anak indigo, Roy Kiyoshi pun menerawang nasib para artis dunia hiburan sampai bencana yang akan terjadi melalui kemampuannya.

Menurutnya, di tahun ini akan ada banyak masalah yang menerpa deretan publik figur ternama tanah air.

Baca Juga: Rumah Tangganya dengan Muzdalifah Hancur Berkeping-keping, Nassar Mendadak Diberi Peringatan Menohok Ini oleh Nikita Mirzani, Nyai: Nanti Cerai Lagi Ribet!

Melalui tayangan YouTube Roy Kiyoshi (04/01/2021), Roy menjelaskan penerawangannya tentang apa yang akan terjadi di tahun 2021.

Ia mengatakan satu hal mengerikan tentang akan adanya artis yang bakal mengakhiri hidupnya tahun ini.