Find Us On Social Media :

Pantas Faisal Harris Sampai Klepek-klepek Tak Karuan dengan Jennifer Dunn, Aktris Cantik Ini Bongkar Perlakuan Manis Ibu Tiri Shafa Harris yang Jarang Tersorot Publik : Kalau Tidak Ada Jennifer Dunn, Mungkin Akan Ada...

By None, Minggu, 10 Januari 2021 | 05:03 WIB

Ngaku kenal dengan istri Faisal Harris, aktis cantik ini bongkar sifat manis Jennifer Dunn yang jarang tersorot publik selama ini.

Grid.ID - Kandasnya rumah tangga Faisal Harris dengan Sarita Abdul Mukti pada 2018 lalu memang sempat menjadi omongan publik.

Bukan tanpa alasan, hal itu karena rumah tangga keduanya disebut-sebut hancur lantaran adanya orang ketiga.

Sementara itu, orang yang disebut-sebut sebagai alasan keduanya bercerai adalah pemain sinetron Jennifer Dunn.

Kedekatan hubungan antara Jennifer Dunn dan Faisal Haris memang sudah bukan lagi rahasia besar yang perlu ditutup-tutupi.

Baca Juga: Mampu Meluluhkan Hati Anak Konglomerat Sekelas Ardie Bakrie, Nia Ramadhani Ternyata Awalnya Ogah Berhubungan dengan Putra Aburizal Bakrie Gegara Hal Ini : Nggak Mungkin Pacaran Sama Orang Kayak Gini

Namun, baik Jennifer Dunn maupun Faisal Harris selalu bungkam jika ditanya perihal kisah asmaranya antara keduanya.

Kendati demikian, baru-baru ini keduanya tampak tak malu-malu lagi pamer kemesraan di depan publik.

Padahal sebelumnya, baik Jennifer Dunn atau Faisal Haris tak pernah secara terang-terangan muncul di hadapan publik atau media pemberitaan apapun.

Apalagi ketika Jennifer Dunn dan Faisal Haris kompak bungkam soal status hubungan keduanya.

Baca Juga: Jelas-jelas Diidolakan Kaum Adam Seantero Negeri, Siapa Sangka Ariel Tatum Ternyata Idap Gangguan Ini Sampai Ngaku Susah Cari Pasangan, Deddy Corbuzier Hela Napas Dalam : Susah...

Saat media menanyakan perihal pernikahannya, meski tak secara gamblang menjelaskan, baik Jennifer Dunn dan Faisal Haris terlihat semringah.