Find Us On Social Media :

Keren, 4 Cara Tidur Ini Bisa Bantu Turunkan Berat Badan, Lakukan Mulai Nanti Malam!

By Devi Agustiana, Senin, 11 Januari 2021 | 15:45 WIB

Ilustrasi

Laporan Wartawan Grid.ID, Devi AgustianaGrid.ID – Penurunan berat badan adalah perjalanan yang hanya bisa dicapai dengan perubahan gaya hidup yang konsisten.Termasuk mengurangi asupan kalori sebaik mungkin dan melengkapinya dengan olahraga teratur.Namun, diperlukan juga tidur nyenyak dan istirahat total untuk membantu menghilangkan lemak perut tersebut.

Baca Juga: Yuk, Cegah Stroke dengan Makanan Sehat, Ini yang Harus Dikonsumsi!Kurang tidur dapat memengaruhi kemampuan untuk menilai apa yang tepat bagi tubuh, menyebabkan keinginan makanan manis, dan juga membuat makan berlebihan.Oleh karena itu, diperlukan beberapa trik saat tidur untuk membantu penurunan berat badan yang sehat.Dilansir Grid.ID dari Times of India, berikut tips tidur untuk penurunan berat badan.

Baca Juga: 2 Fakta Penting Vaksin Covid-19 Bagi Orang yang Pernah Positif Terpapar, Sudah Tahu?1. Pastikan suhu ruangan lebih dinginKamu selalu membutuhkan lemak baik dalam tubuh, beberapa di antaranya juga membantu menurunkan berat badan.Lemak coklat, juga dikenal sebagai jaringan adiposa coklat, digunakan untuk menyesuaikan tubuh dengan lingkungan.