Find Us On Social Media :

Hati Gading Marten Remuk Saat Dengar Kabar Gisella Anastasia Tersandung Video Syur, Roy Marten Blak-blakan Bongkar Kondisi Putra Kesayangannya: Dia Sangat Terluka..

By Fidiah Nuzul Aini, Minggu, 10 Januari 2021 | 18:16 WIB

Hati Gading Marten Remuk Saat Dengar Kabar Gisella Anastasia Tersandung Video Syur, Roy Marten Blak-blakan Bongkar Kondisi Putra Kesayangannya: Dia Sangat Terluka..

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Belakangan ini, artis cantik Gisella Anastasia sedang ramai diperbincangkan publik.

Hal ini dikarenakan mantan istri Gading Marten itu tersandung kasus video syur.

Beberapa waktu lalu, di media sosial dihebohkan dengan video syur berdurasi 19 detik yang mirip dengan Gisella Anastasia.

Dalam video yang berdurasi kurang lebih 19 detik itu menampilkan seorang wanita yang sedang melakukan hubungan badan dengan seorang pria.

Baca Juga: Sebut Berdoa adalah Hal Pertama yang Dilakukannya Usai Dengar Kabar Video Syur Gisella Anastasia, Wijin Ungkap Kelanjutan Hubungannya dengan Mantan Gading Marten

Saat itu banyak netizen yang beranggapan bahwa video syur tersebut memanglah mantan istri Gading Marten.

Lantas, pihak kepolisian langsung mengusut tuntas mengenai video syur tersebut.

Kini, kasus video syur itu sudah memasuki babak baru dengan penetapan Gisella Anastasia sebagai tersangka.

Ya, Gisella Anastasia mengakui bahwa dirinya pemeran wanita dalam video syur tersebut.

Tak hanya Gisel, tokoh laki-laki dalam video syur tersebut yakni Michael Yukinobu De Fretes alias MYD juga sudah resmi menjadi tersangka.

Baca Juga: Gisella Anastasia Legowo Minta Maaf Usai Jadi Tersangka Adegan Ranjang Bareng Pria Lain hingga Ngaku Bersalah Pada Gading Marten, Roy Marten Beri Tanggapan: Seluruh Keluarga Sudah Memaafkan